oleh

Ineu Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Desa Tegalaren

MAJALENGKA | BBCOM | Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dalam kesempatan Reses II Tahun 2020-2021 turut menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir di Desa Tegalaren, Kabupaten Majalengka, Selasa (2/3).

Desa Tegalaren, merupakan salah satu daerah terdampak banjir pada pertengahan Februari lalu.

“Banyak warga masyarakat dari Desa Tegalaren yang terdampak cukup parah akibat banjir yang menerjang desa tersebut saat beberapa waktu lalu,” kata Ineu.

BACA JUGA  Komisi I : Merencanakan CPDOB Harus Di Kaji Secara Komprehensif

Ineu juga turut mengimbau masyarakat agar bersabar dan tetap waspada, hal ini dikarenakan tingkat intensitas hujan masih cukup tinggi di beberapa wilayah Jawa Barat.

“Saya berharap masyarakat dapat bersabar dan tetap waspada, mengingat intensitas hujan di wilayah Jawa Barat masih cukup tinggi,” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

BACA JUGA  Daro : Sosialisasi 4 Pilar Harus Dikenalkan Sejak Dini

Ineu juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan, hal ini dikarenakan Pandemi Covid-19 masih belum berlalu.

“Tadi saya melihat langsung banyak saudara-saudara kita yang terdampak banjir sudah memasuki umur Lansia, yang mana umur tersebut sangat rentan terhadap Covid-19. Oleh karena itu saya tetap meminta saudara-saudara kita yang terdampak banjir tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya. (adv/rd)

Komentar