oleh

Inafis SatReskrim Polres Tasikmalaya Kota Datangi TKP Penemuan Mayat Perempuan di Cipari

TASIKMALYA | BBCOM | Tadi malam warga Mangkubumi  digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan meninggal nyaris tanpa busana di rumahnya Perum Puri Melodi Blok C3 kampung Cibeureum  05/10 Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, sabtu (06/11/21). 

Menurut keterangan dari Ketua RT 05 Dadang menjelaskan bahwa jasad perempuan  tersebut diketahui bernama Ai Rosmiati(54) sorang ibu rumahtangga.

“Awalnya ada kecurigaan beberapa tetangga karena  sudah 2 hari korban tidak keluar rumah, kemudian bersama tetangga lainnya mencoba melihat ke dalam rumah karena lampunya mati,tetapi pintu depannya tidak dikunci, setelah masuk kami terkejut karena melihat korban dalam keadaan tertelungkup hanya memakai baju saja, kemudian melaporkan ke Polsek Mangkubumi,” paparnya. 

BACA JUGA  Pengesahan APBD Perubahan Tahun 2016 Provinsi Jabar Molor

Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono saat dihubungi  membenarkan penemuan sesosok jasad  perempuan nyaris tanpa busana  tersebut,” Benar tadi ada laporan dari warga ke Polsek Mangkubumi, kemudian anggota piket siaga mendatangi untuk cek kebenaran informasi tersebut, ” ungkapnya. 

Dari informasi warga bahwa korban bersuami yang bekerja di luar kota dan 2 anaknya  tinggal di Garut dan Bali. 

BACA JUGA  Waduk Darma Kuningan Mendapat Kehormatan Menjadi Lokasi Puncak Perayaan Hari Air Sedunia

” Tim Inafis SatReskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi melakukan  olah TKP, serta  mencari keterangan dari beberapa tetangga korban,” Tambah Kapolsek. 

“Sementara sebab kematiannya masih dalam penyelidikan dan selanjutnya korban kami evakuasi  ke RSUD Dr Sukardjo untuk mendapatkan visum dokter ,” pungkasnya.(Arison/hms)

Komentar