,

HUT Lantas Ke-63, Polres Banjar Gelar Senam Zumba Bersama

28 September 2018 / 14:01 WIB Dibaca sebanyak: 286 kali Tulis komentar

BANJAR  BBCom -Dalam Rangka HUT Lantas Ke-63, Polres Banjar gelar Senam Bersama sekaligus menjaga kebugaran tubuh jelang Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Banjar Jawa Barat.

Acara senam Zumba yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Banjar, dihadiri oleh seluruh personil Polres Banjar pada hari Jumat (28/9/2018), dipimpin oleh 4 Instruktur senam. Para anggota terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti gerakan demi gerakan senam tersebut. 

Kepada BBCom, Kapolres Banjar AKBP Matrius, S.I.K., M.Si menuturkan, kegiatan senam bersama ini dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 63, sekaligus menjaga badan biar tetap fit menjelang Pileg dan Pilpres 2018 – 2019.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Polasntas ke-63, lebih jauh menjelang Pileg dan Pilpres 2019 kondisi badan harus tetap dijaga.”kata Kapolres

Lanjut kapolres, olahraga bersama ini akan terus dilaksanakan secara rutin setiap minggunya dengan kegiatan yang berbeda-beda. Selain itu, Seluruh PJU Polres Banjar pun antusias mengikuti kegiatan senam zumba tersebut.

“Kegiatan senam bersama ini akan terus di lakukan setiap minggu nya dengan kegitan yang berbeda beda,” Tegas Kapolres (Humas Polres/ Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *