oleh

HUT Bhayangkara Ke-75, Mabes Polri Bersama AMS Bagikan Sembako Di Desa Jatimulya Sumedang.

SUMEDANG | BBCOM | Mabes Polri Berikan bantuan kepada masyarakat Sumedang dalaam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Desa Jati Mulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. ( 29/6/21 ).

Brigjen Pol Taufik Pribadi Karo Monev Mabes Polri Brigjen Pol Taufik Pribadi mengatakan Markas besar Polri memanfaatkan momentum Hari Bhayangkara 1 Juli 2021untuk Berbagi Tali Asih kepada masyarakat.

Kalau dilihat dari jumlah nilainya mungkin tidak seberapa kata Taufik, namun intinya kita ingin memberikan semangat untuk tetap bekerja keras, untuk tetap berkarya. meskipun pada situasi Pandemi Covid 19 yang melanda, khususnya di Jawa Barat. Dengan Tali Asih ini insya Allah kita semua bisa berbuat yang terbaik.

Khususnya untuk saling mengingatkan dan saling waspada, apabila terpapar Covid 19. prinsipnya yang pertama jangan panik dan kemudian senantiasa apapun pertemuan pertemuan masyarakat atau diantara kita tetap memperhatikan protokol kesehatan, Memakai masker setiap bersentuhan sengaja atau tidak sengaja mencuci tangan, menjaga jarak dan sebagainya.

Menghindari dengan mengurangi pertemuan, kumpul- kumpul karena situasi sedang tidak memungkinkan. dan yang terakhir mungkin ini himbawan juga dari pemerintah kepada kita semua untuk melakukan Vaksinasi.

Kami berharap agar para Kepala Desa untuk terus mendata ,dan disampaikan kepada atasan yang lebih tinggi. Mana tau ada, giliran giliran Vaksin jangan ragu ragu, jangan takut takut karena diluar sana banyak berita Hoax yang kadang kadang justru membuat kita bingung membuat panik.

Jadi tugas kita semua kata Taufik , khususnya yang tua tua, tokoh masyarakat , kepala Desa, Kepala Desa menghimbau dan generasi muda dari angkatan muda siliwangi turut membantu situasi rasa aman khususnya di Kabupaten Sumedang ini.

Demikian yang bisa saya sampaikan, lebih kurang saya mohon maaf Wabilahiltaufik wal hidayah, Wasallamualaikum salam Warohmatullahi Wabharakatu. Tutur Taufik.

Kepala Desa Jatimulya Entis sutisna sangat bersyukur dan merasa bahagia yang tak terhingga Desa kami bisa didatangi bapak Jendral Pak Taufik, saya ucapkan terimakasih.dan wasekjen pusat AMS pak Arif Rangga Gumilar yang berkenan berkunjung ke Desa kami

Kami kata Entis menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya serta penghargaan setinggi tingginya untuk Bapak Brigjen Pol Drs. Bpk Taufik , yang sebagaimana beliau telah sudi memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Jatimulya bersama Bapak Arif Rangga Gumilar dari AMS.

saya atas nama Masyarakat Desa Jatimulya doakan semoga bapak sehat walafiat dan kami warga masyarakat desa Jatimulya tidak terpapar Covid-19 , dan ucapkan selamat Hari Bahayang kara ke 75 semoga Polri Lebih sukses. Tutur Kades.

Arif Rangga Gumilar Menjelaskan AMS Saya mewakili Ketua umum Kang Nuri Ispanji Firman ketua umum AMS pusat yang kebetulan juga sedang berada di Kota Bandung sedang membagikan sembako dari Mabes Polri terima kasih kami telah menerima sembako di 4 Kabupaten selain di Kabupaten Sumedang yaitu di Kabupaten Bandung, di Kota Bandung dan di Kota Depok.

Atas nama Ketua Umum dan juga atas nama AMS pusat dan juga dari Pak Wakapolri kami mengucapkan terimakasih sebesar besarnya pak Brigjen Taufik berkenan hadir di Sumedang.

Jabatan saya sebagai wakil Sekjen AMS pusat hanya mewakili beliau dan menitipkan amanat ada Jaket angkatan muda Siliwangi pusat yang ingin disematkan pada Pak Brigjen Drs. Taufik Pribadi Msi selaku Karomonev mudah mudahan berkenan menjadi anggota dewan kehormatan kami di angkatan muda Siliwangi tutur Wasekjen AMS.(Arison)

Komentar