,

HUT Bayangkara ke 73, Cecep Berhasil Menangkan Lomba Vlog dan Photo

10 Juli 2019 / 17:55 WIB Dibaca sebanyak: 178 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM– HUT Bayangkara ke 73, ternyata menjadi berkah tersendri badi Cecep Herdi salah satu Jurnalis dari Radar Tasik dalam lomba Vlog dan Photo yang di adakan oleh Polres Kota Banjar dalam memeriahkan Hut Bayangkara ke 73.

Cecep masuk tiga besar, walau dengan bermodalkan Handpone selular miliknya dia mampu bersaing dengan peserta lainya yang gunakan perlengkapan yang lebih canggih.

Cecep dari awal tidak begitu berambisi dalam lomba ini, namun berkat keyakinannya dan teknik dalam pengambilan gambar yang pas akhirnya dia mampu masuk dalam tiga besar dalam lomba Vlog dan Photo di Hut Bayangkara ke 73 tersebut.

“Syukur alhamdulilah dari awal sih di luar prediksi tapi ternyata masuk juga tiga besar,”ungkap Cecep, Rabu(10/7/2019), kepada BBCOM

Cecep berharap raihan prestasi dalam lomba Hut Bayangkara ke-73 ini bisa menjadi motivasi kepada rekan rekan jurnalis lain  termasuk rekan JBP.

“Terima kasih buat Polres Banjar dan juga rekan rekan jurnalis lainya, tanpa adanya sinergitas dengan Polres Banjar yang selama ini di bangun, peran rekan jurnalis yang tegabung dalam JBP, prestasi ini mustahil bisa di bisa di raih,” pungkas nya.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *