oleh

Humas Mabes Polri Sosialisasi “Smart City Solution” di Polres Cianjur

CIANJUR | BBCOM | Primkopol Polres Cianjur Polda Jabar sosialisasi Baharkam bersama Humas Mabes Polri mengenai Dahua Technology “Smart City Solution”

Tim Sosialisasi di terima langsung Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum.

Sosialisasi yang dipimpin Irjen Pol (Purn) Drs. I Ketut Untung Yoga Ana selaku Ketua Tim didampingi Mr. Jesen dari Dahua Technology berstra Tim, berlangsung pada hari Kamis, (12/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kab. Cianjur Deden Nasihin Wakil ketua DPRD, dan Rahmat hartono,SH, M.Ap Asda 3.

Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K., para Kabag Polres Cianjur, para Kasat Polres Cianjur, para Kasi/SPKT Polres Cianjur, para Kasubbag/Paur Humas Polres Cianjur, para Kapolsek Jalur Polres Cianjur, dan seluruh anggota Polres Cianjur Polda Jabar turut mengikuti jalannya sosialisasi yang dilaksanakan Humas Mabes Polri.

Dalam sosialisasi tersebut menerangkan tentang kecanggihan CCTV untuk di pasang di sudut-sudut kota, rambu-rambu lalin, mobil dinas Polri dan seragam anggota Polri. Adapun teknologi yang di bawa CCTV tersebut berteknologi Night vision, thermal camera dan juga face recognition serta  untuk mengendalikan semua CCTV tersebut dikendalikan oleh Command Center. (hms/arison)

BACA JUGA  Himbau 3M, Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya Ops Yustisi Gaktibplin

Komentar

Berita Terbaru