oleh

HKN Ke 65, Polsek Maja Bersama Muspika Sosialisasikan 3M dan Bagi Masker Gratis

MAJALENGKA | BBCOM |, Kepolisian Sektor Maja Resor (Polres) Majalengka bersama Muspika Maja yakni dari Camat, Sat Pol PP dan Koramil Maja melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke – 56 Kepada Masyarakat bertempat di Terminal Maja Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jumat (13/11/2020).

Pembagian masker dari UPTD Puskesmas Kecamatan Maja dipimpin oleh Sdri. dr. INA CANSIWINATA, Dengan di Hadiri Camat Maja diwakili Kasi Trnatib Sdr. DUDUNG, Danramil Maja diwakili SERMA JUHANA, Kapolsek Maja diwakili BRIPKA BENI BN., S.H, serta Perawat dan Bidan dari UPTD Puskesmas Kecamatan Maja.

BACA JUGA  Polsek Argapura Ingatkan Warga Terapkan 3M dan Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam kesempatannya Anggota Polsek Maja Bripka Beni selaku Bhabinkamtibmas selain bagikan masker Gratis menyampaikan beberapa imbauan kepada warga masyarakat Maja agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tempat wisata, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengungkapkan, ” dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.

BACA JUGA  Operasi Yustisi Polsek Palasah Gabungan Muspika dan TNI Mampu Tertibkan Penggunaan Masker

Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker dan lain lain” ungkap Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru