oleh

Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Tampung Aspirasi Guru TK & RA

KAB. BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 3 Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, dari Fraksi PAN Dapil Kabupaten Bandung akan menampung aspirasi terkait bantuan untuk para guru TK dan para Guru RA yang masih dirasa kurang. 

“Karena saat ini sedang pandemi covid-19, dan anak-anak juga enggak bisa masuk sekolah.” Ujar Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, usai melakukan reses II masa sidang Tahun 2020-2021, 1 Maret-10  di Madrasah At-Taqwa, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kamis (4/3/2021).

Dikatakan Hj. Thoriqoh, yang banyak dikemukakan masyarakat pada dirinya soal ekonomi, mereka menjerit terkait covid, berbagai usaha dan segala macamnya menjadi terganggu. 

BACA JUGA  Komisi I DPRD Jabar Tinjau Eks Rumah Dinsos Jabar di Kota Cimahi

“Selain itu, terkait masalah pembangunan jalan, saya akui memang masih banyak yang diperlukan di tuntaskan “tuturnya.

lanjut Thoriqoh, mudah-mudahan  kesejahteraan masyarakat lebih bak,  baik sisi ekonomi maupun pembangunan yang sempat terganggu pandemi corona itu  sangat berpengaruh di semua sektor,” ujarnya.

Masih menurut Thoriqoh, hasil yang disampaikan tadi. Mereka pengen ada bantuan  yang sifatnya buat menggerakkan kembali ekonomi yang Strategis Insya Alloh aspirasi tersebut kita akan bahas dalam sidang DPRD  ,”tutupnya.

BACA JUGA  Dewan Kota Bandung Perpanjang Masa Pembatasan Aktivitas Tatap Muka

Sementara menurut Kepala Desa Sukamaju Acep Handana mengungkapkan, Kehadiran Ibu Hj.Thoriqoh Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat yang telah hadir di Desa Sukamaju.

“Mudah-mudahan apa yang dikemukakan oleh warga masyarakat,  sebagai bahan aspirasi. Nantinya naik kepada paripurna dan mudah-mudahan  Desa Sukamaju realisasinya  terpenuhi,”ungkap Acep.(ud)

Komentar