Hilang Selama 30 Tahun Akhirnya Ricca Rachim Kembali Ke Dunia Akting

3 April 2018 / 22:33 WIB Dibaca sebanyak: 4771 kali 1 Komentar

JAKARTA BBCom– Setelah 30 tahun menepi dari gebyarnya dunia akting. Akhirnya Ricca Rachim kembali jagat hiburan.  Itupun setelah sang suami, Rhoma Irama terus merayunya selama satu bulan.

“Jujur setelah tiga puluh tahun vakum, saya nggak pede akting di depan kamera. Tapi suami saya terus meyakinkan saya, kalau saya bisa akting sekalipun saya sudah puluhan tahun tidak akting,” ujar Ricca Rachim saat ditemui di lokasi syuting sinetron “Cinta dan Doa” yang bakal tayang di Indosiar, pada bulan Ramadhan di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan belum lama ini.

Alasan bintang film “Melody Cinta Rhoma Irama” ini, menolak kembali ke dunia akting. Karena ia mengaku lebih nyaman mengurus cucu dan mengelola masjid di dekat rumahnya. Kebetulan oleh warga Ricca dipercaya sebagai bendahara masjid.

“Asyik lho….ngurus cucu, ini yang membuat saya bahagia, tenang dan nyaman. Makanya bisa melupakan dunia akting hehehe..,” ujar Nenek  13 cucu yang masih terlihat cantik ini.

Agar bisa kembali prima di depan kamera, Ricca mengaku tidak ada persiapan khusus.

“Palingan kalau ada waktu, diskusi dengan suami tentang peran yang akan kita mainkan di lokasi syuting.  Insua Allah lancar, karena sebelum syuting ada latihan kecil kecilan di lokasi,” paparnya.

Dalam berakting di sinetron perdananya ini, Ricca tidak pasang target muluk-muluk.

“Mengalir saja ya…. Mudah-mudahan sinetron “Cinta dan Doa” ratingnya bagus. Sehingga syiar yang agama yang terkandung di cerita ini, bisa menebar kepada masyarakat luas,” pungkas Ricca Rachim. (tebe)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *