oleh

Heboh Bayi Dibuang di Jalan Lingkar Gentong Tasikmalaya

TASIKMALAYA | BBCOM | Pagi tadi warga sekitar jalan Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan dengan ditemukannya jasad bayi perempuan di kebun, Minggu (24/10/21).

Pertama kali ditemukan oleh Ahup (76) warga setempat yang akan membersihkan kebun miliknya. “Tadi sekitar pukul 7.30 pagi ketika akan membersihkan kebun terlihat seperti selimut warna biru dan ketika dibuka ternyata jasad bayi,” ujarnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota melalui Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. membenarkan kejadian tersebut dan Unit Inafis Sat Reskrim berangkat untuk melakukan Identifikasi dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

BACA JUGA  Berkedok Warung Kopi, Pedagang Tuak Diamankan Tim Maung Galunggung

“Ya benar tadi pagi ada laporan warga yang temukan jasad bayi, Inafis beserta piket siaga dan Polsek Kadipaten telah melakukan olah TKP, bayi tersebut ditemukan terbungkus kain selimut, sudah dalam keadaan meninggal, tali pusar sudah rapih terpotong, kaki tangan dan kepala sudah terikat kain perban,” ungkapnya.

BACA JUGA  Posili Ciduk Terduga Curanmor Tasikmalaya

“Setelah selesai olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi, selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Dr. Soekardjo untuk dilakukan visum dan pemeriksaan dokter, kasusnya ditangani Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota,” sambungnya. (Arison/Hms)

Komentar