oleh

Headshot Siap action

artis-flimBANDUNG BB.Com— PARA penggemar film action bulan depan akan segera disuguhi film action yang berjudul “HEADSHOT”. Film ini dibintangi oleh sosok seorang bintang film action Indonesia yang sekarang ini sedang ” naik daun”. siapa lagi kalau bukan Iko Uwais.   Kali ini Iko, berpasangan dengan aktris cantik Chelsea Islan. Serta didukung oleh aktris lainnya diantaranya Sunny Pang, Julie Estelle, Garindra Bimo.

!Saya merasa sangat senang bisa bermain satu frame dengan Iko Uwais yang lebih terkenal sebagai bintang film action. Semua tahu kan kalau saya belum pernah main di film action,! Ujar Chelsea Islan ketika bertemu dengan para awak media disalah satu cafe dikawasan Bandung Utara, Sabtu (19/11).

Film “HEADSHOT” garapan sutradara Timo Tjahjanto/Kimo Stamboel diperkirakan akan mampu menjedot para penggemar film action karena penggarapan filmnya yang apik. Film “HEADSHOT” produksi Screenplay Infinite Films.

BACA JUGA  Bedog Manur Kerajinan Lokal Karya Seni dari Desa Cibeureum

Selain Bandung dan Makassar, masih ada beberapa kota lainnya yang bakal dikunjungi cast Headshot. Tak cuma premiere di dua kota di Indonesia, di kancah Internasional, Headshot juga masih berpartisipasi dalam sejumlah festival film dunia. Baru-baru ini Headshot sudah tayang di 36th Hawaii International Film Festival. Film karya “Mo Brothers” ini diputar dua kali, di tanggal 9 dan 11 November 2016 sebagai Hawaii Premiere.

Setelah tayang perdana di Hawai, Headshot screening di 39th Denver Film Festival. Dan telah diputar di program Late Night Showcase. Pada 13 November 2016. Esoknya atau tanggal 14 November 2016, Headshot juga sudah diputar di 30th Leeds International Film Festival.

Headshot juga menjadi film Indonesia yang paling berpartisipatif di ajang festival dunia, sampai saat ini Headshot sudah tayang di 25 festival film dunia. Headshot baru akan resmi tayang di Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang.

BACA JUGA  Fatria Nata Ajak Benahi Ibadah 'Kembali Ramadan Lagi'

! Saya banyak belajar untuk film action ini sama Iko dan team lainnya karena saya jujur harus banyak belajar bela diri dari yang lebih berpengalaman. Iko Uwais ini lah sudah banyak membingbing saya hehehehe……,! Kata Chelsea Islan sambil tertawa.

! Ya kita harus kerja team dan harus saling mengisi demi kelancaran proses syuting,! Timpal Iko Uwais ikut berbicara. Memang selama penggarapan ini melibatkan lumayan banyak orang-orang yang ahli dalam bidang ilmu bela diri.

! Suksesnya sebuah karya film berkat kekompakan orang-orang yang terlibat dalam film itu sendiri,!  Ujar Iko Uwais yang memang menguasai ilmu bela diri.

“Jadi saya punya prinsip dalam film aktion tidak hanya berkelahi tetapi gerakkanya harus ada kekuatan art atau seni jadi tidak hanya berkelahi saja pokonya segala sesuatunya kekuatan seni yang ditampilkan,” Kata Iko Uwais dengan nada agak serius. (Kasep/Herdy)


Komentar