,

Hari Pertama Masuk Kerja Masih Banyak PNS Terlambat dan Mangkir/Bolos Kerja.

21 Juni 2018 / 19:22 WIB Dibaca sebanyak: 180 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom -Hari pertama masuk kerja pada Kamis (21/6), pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri, ternyata masih banyak PNS di Kota Banjar Jawa Barat datang terlambat dan tidak masuk kantor alias bolos.

Hal ini terlihat dari hasil pantauan wartawan kontributor BBCom, di hari pertama masuk kerja, banyak PNS tergesa-gesa dan berlarian untuk ikut apel pagi, bahkan mereka tidak peduli dengan barang bawaannya lantaran ingin masuk ke barisan apel. Pemandangan tersebut terlihat di beberapa Kantor Dinas di perkantoran Dinas Purwaharja Banjar Jawa Barat.

Dari daftar absensi petugas Sat- Pol PP banyak PNS yang terlambat masuk dan bolos kerja, karena setiap PNS di masing-masing dinas wajib mengisi daftar hadir yang diberikan oleh petugsa sat – pol PP kemudian absensi ini diberikan ke Walikota.

Menurut kabid Penegakan Perundang undangan Sat – Pol PP Asep Sutarno berdasarkan data sementara ada 6 orang PNS yang tidak masuk 3 orang Sakit dan 3 orang tanpa keterangan.

Pemerintah sendiri akan segera memanggil mereka yang terlambat atau mangkir/bolos kerja sekaligus akan diberi sangsi, bagi PNS yang mangkir kerja tanpa alasan akan dipanggil oleh inspektorat dan diberi sangsi sesuai dengan kesalahannya.

Sementara bagu yang terlambat akan dipotong tunjangan daerahnya sebesar 2 persen, dan absensi dari petugas Sat – Pol PP ini akan terus di berlakukan hingga Jumat (22/6) esok. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *