,

Hari Krida Pertanian “Wakil Walikota Banjar diserbu Ibu-ibu”

11 Juli 2019 / 19:55 WIB Dibaca sebanyak: 224 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM– Hari Krida Pertanian (HKP) resmi di buka oleh Walikota Banjar Hj.Uu Sukaesih, Selasa (9/7/2019).

Tapi dalam peresmian tersebut ada yang menarik dan penuh keharuan, salah seorang ibu ibu terlihat terburu buru menghampiri Wakil Walikota Nana Suryana, sambil mengulurkan tangan dengan mata bekaca kaca, sementara Wakil Walikota Nana Suryana dengan sabar menyalami semua ibu ibu yang datang mengampirinnya.

Kepada BBCOM Ibu yang tak mau di sebutkan indetitas nya mengatakan, buat di sebuah kebanggaan buat dia bisa langsung bersalaman dengan Wakil Walikota Nana Suryana, yang selama ini selalu menjadi mimpi buat bersalaman langsung dengan Wakil Walikota.

“Alhamdulilah saya bisa bertatap muka bahkan bersalaman dengan beliau, karena menurut saya pak Wakil adalah pemimpin yang dekat dengan masyarakat kecil,” ungkap nya sambil mengusap mata nya yang berkaca kaca.

Dalam pemandangan tersebut di saat orang lain tak begitu memperhatikan, Wakil Walikota begitu terlihat bersabar di tengah terik nya matahari menerima ibu ibu yang menghampiri untuk menyalaminya.

Ibu tersebut juga mendoakan semoga Wakil Walikota Nana Suryana selalu di beri kesehatan, dan akan selalu seperti sekarang selalu mengerti dan mau mendengarkan keluhan masyarakat kecil.

“Semoga beliau selalu di beri kesehatan dan kekuatan juga selalu dekat dengan masyarakat kecil, seperti kami ini,”Pungkasnya.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *