oleh

Hari Ketiga Ops Patuh Lodaya, Polres Majalengka Bagi Bansos Ke Pengendara dan Petugas Kebersihan

MAJALENGKA | BBCOM | Jajaran Sat Lantas Polres Majalengka, kembali menyalurkan bansos Berupa Paket Srmbako Kepada Para Pengendara Jalan Raya hingga ke Petugas Kebersihan Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021, Rabu (22/9/2021).

Sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan pada sejumlah pedagang kaki lima dan warga jompo diwilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono menyampaikan, “Pembagian bantuan Paket sembako ini, merupakan bagian dari kebijakan Polri, untuk bantu masyarakat khususnya Kepada Para Pengendara Jalan Raya Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021,” ungkapnya.

Kasat Lantas juga berharap Para Pengendara Jalan Raya Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021 bisa mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh Kapolri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan patuhi berlalulintas, ungkapnya.

AKP Lucky juga mengajak Para Pengendara Jalan Raya Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2021 untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta vaksinasi, melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar kemudian dapat mengikuti kegiatan vaksinasi selanjutnya.

“Kasat Lantas AKP Lucky mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Majalengka untuk peduli pada pandemi corona. Baik dengan dengan memberikan bansos untuk masyarakat terdampak atau melalui kegiatan yang lain,” tambahnya.

Semoga dengan adanya usaha dan kesadaran dari semua elemen masyarakat, pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkas Kasat Lantas AKP Lucky Martono.(Arison)

Komentar