oleh

Halal BIhalal dan Syukuran Renovasi Gedung PWI Jabar Hilman : Fasilitas Kerja Tersedia

BANDUNG | BBCOM | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat menggelarkegiatan Halal Bihalal Idulfitri 1442 Hijriah Bersama jajaranpengurus dan penasihat PWI Jabar, Kamis (3/6/2021). KegiatanHalal Bihalal disambung dengan syukuran renovasi Gedung PWI Jawa Barat yang terletak di Jalan Wartawan II No 23 Bandung.

Kegiatan internal PWI Jawa Barat tersebut menjadi istimewakarena turut dihadiri Ketua Umum PWI Atal S Depari dan Sekretaris Jenderal Mirza Zulhadi. Dari jajaran penasihat PWI Jabar tampak hadir Naungan Harahap sedangkan Dewan Kehormatan PWI Jabar dihadiri Ketua DK, Noe Firman.

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dalam sambutannyamenyebutkan, pihaknya menggelar halal bihalal dengankapasitas terbatas untuk menghindari adanya kerumunan. “Kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga acara yang kita gelar pun dilakukan dengan jumlah undangan yang sangatterbatas dan menerapkan prokes pencegahan Covid-19. Untukitu kami mohon maaf karena tidak mengundang banyak pihakseperti sebelumnya.,” ujar Hilman.

Lebih jauh Hilman mengatakan, selagi  masih bulan Syawal dan nuansa halal bihalal dirinya menyampaikan permohonan maafkepada seluruh jajaran pengurus juga anggota PWI di Jawa Barat. “Baik saya sebagai pribadi maupun dalam kapasitasKetua PWI Jawa Barat, mohon dimaafkan apabila ada Tindakan yang kurang berkenan di hati kawan-kawan pengurus dan anggota PWI Jawa Barat,” ujarnya.

Terkait renovasi Gedung PWI Jawa Barat, Hilman menyebutkanrenovasi tersebut didasari niat untuk menyediakan fasilitas kerjayang representatif untuk jajaran pengurus PWI Jabar. “Kalau fasilitas sudah baik, InsyaAllah tahap berikutnya kita bersama-sama meningkatkan kinerja organisasi PWI Jawa Barat,” ujarnya.

Sebelumnya juga ditampilkan slide berisi refleksi kerja selamakepemimpinan Hilman Hidayat menahkodai PWI Jawa Barat. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh KetuaPWI Jabar Hilman Hidayat yang diserahkan kepada KetuaUmum PWI Atal S Depari.

Sementara Ketua Umum PWI Atal S Depari dalam sambutannyamenyebutkan, dirinya mengapresiasi  apa yang telah dilakukanoleh PWI Jawa Barat. “Terutama capaian dan target PWI Jawa Barat yang berkaitan dengan panambahan anggota, ini sangatsaya apresiasi. Saya masih mendapati ada PWI di daerah lain yang anggota itu-itu saja. Dari tahun ke tahun tidak berkembang. Mungkin kalau ada pembagian jatah biar hanya mereka yang kebagian,” ujarnya berseloroh.

Program renovasi Gedung PWI Jabar juga mendapat apresiasiAtal S Depari. “Saya mengenal ruangan PWI Jabar karenabeberapa kali datang ke sini. Tapi, tadi saya keliling ke tiapruangan terasa berbeda dari sebelumnya. Lebih tertata dan WC nya juga bersih,” ujarnya tertawa. ***

Komentar