oleh

Halal Bihalal Anggota DPRD Jabar Hj. Sari Sundari, Diisi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

KAB BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Jabar Hj.Sari Sundari S.Sos .,M.M dari Fraksi PKS Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) menggelar halal bihalal Idul Fitri 1443 hijriah. Dikegiatan tersebut dihadiri para RW dari Dua desa,yakni desa Bojongsari 21 RW dan desa Buahbatu 13 RW serta undangan lainya. Dalam acara halal bihalal tersebut Anggota DPRD Jawa Barat Hj.Sari Sundari, memaparkan 4 pilar kebangsaan yang yang berlangsung di Warung kopi Inspiratif, Kampung Cibisoro RT 03,RW 21,Desa Bojomgsari, Kecamatan Bojongsoang, Selasa (17/5/2022).

Menurut Hj.Sari Sundari S.Sos.,M.M.,
Kegiatan tersebut bagian dari
citra bhakti parlemen untuk
mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan, sehingga bisa memupuk kembali rasa nasionalisme, dan rasa kebangsaan. Bukan hanya memahami di paparan konsep sajah. Tapi, bagaimana implementasinya di dalam kehidupan sehari-hari seperti rasa gotong royong, rasa kebersamaan, saling toleransi antara satu sama lain yang saat ini sudah mulai tergerus.

“Maka kami Mengundang para RW, untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan tersebut dimana permasalahan banyak terjadi di tingkat RW agar bisa menjaga lingkungan sekitar dengan budaya ketimuran, “tuturnya.

Selsin itu sambung Hj. Sari Sundari S.Sos .,M.M., juga bisa mengakomodir semua keinginan masyarakat dan menjaga toleransinya, menjaga kebersamaan gotong royongnya serta bisa memperkokoh ketika terjadi hal-hal yang merusak atau menghancurkan bisa mengantisipasinya, “ujarnya.

Lanjut Hj. Sari Sundari, pilar itu kan tiang, tiang itu mengokohkan, kalau rapuh bisa hancur tapi kalau kuat apapun goncangannya apapun tantangannya bisa dihadapi.

“Peran RW sangat penting didalam mengakomodir warganya untuk menjaga kebersamaan, toleransi, gotong royong semua itu harus dipertahankan, “imbuhnya.

Hj.Sari Sundari berharap, agar kita tetap menjaga budaya ketimuran, menjaga nasionalisme, lebih cinta dan bangga menjadi bangsa Indonesia, ” pungkasnya. (an/ud)

Komentar