oleh

Sosialiasi Pupuk Organik Bersama UMKM, Kapolsek Cingambul Himbau Prokes

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP Udin Saepudin menghadiri Sosialisasi Pupuk Organik  Bersama UMKM Sahate Salawasna, bertempat di Area UMKM Sahate Salawasna Desa Cidadap Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (6/12/2020).

Sosialisasi Pupuk Organik sebagai upaya memberikan pengetahuan terhadap para Petani di wilayah Cingambul dan untuk mengokang Pupuk Bersubsidi dari Pemerintah,Gapoktan Cingambul bisa bekerja sama dengan Distributor Pupuk bersubsidi, Pupuk Organik di harapkan mampu membantu para petani di Wilayah Cingambul dengan kreatifitas mengolah/meracik kotoran ternak diharapkan bisa  kembangkan dengan harapan mampu mengkaper Pupuk bersubsidi.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat yang hadir agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin.

BACA JUGA  Warga Bersama BPBD, Tagana Ciamis, Bersihkan Jalan Pasca Banjir di Banjaranyar

Selain itu Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya.

Kegiatan Sosialisasi di hadiri oleh Kapolsek Cingambul AKP. UDIN SAEPUDIN, Sekcam Cingambul Sdr. MUMUH MUHIDIN, Danramil Cikijing diwakili oleh Babinsa SERTU DENI A Kasi Trantib Sdr. SARBINI, Koordinator BPP Cingambul Sdr. ERO.A.Md, Perwakilan Kepala Desa Se- Kecamatan Cingambul, serta para petani Desa Cidadap. (hms/arison)

BACA JUGA  Permasalahan Infrastuktur Perkotaan Dikeluhkan Warga Kota Cirebon Kepada Dewan

Komentar