,

Hadapi Natal dan Tahun Baru Polres Banjar Gelar Apel Pasukan Gabungan

20 Desember 2018 / 16:19 WIB Dibaca sebanyak: 192 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom -Kapolres Banjar AKBP Matrius pimpin upacara gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2018, di halaman Mapolres Banjar Polda Jabar Kamis(20/12/2018).

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Sekda Kota Banjar Ade Setiana, juga hadir perwakilan Kejaksaan Negri Banjar, Perwakilan Batalyon 323 Raider, Kadishub ,Kasat Pol PP, kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Matrius dalam sambutanya, mengingatkan jajarannya senantiasa tetap waspada, serta menjaga berbagai aspek keamanan jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru.

“Natal dan Tahun Baru relatif liburnya panjang, sehingga diperlukan peran semua aspek dalam mengamankan terjadi peningkatan arus mudik dan balik,” ujarnya

Apel gelar pasukan ini diikuti seluruh jajaran Polres Banjar, Selain itu juga ada pasukan dari Angkatan Darat seperti Kodim 0613 Ciamis ,dan Subden POM kemudian Dishub ,Sat Pol PP dan BPBD serta ORARI

Polres Banjar akan menggelar Operasi Lilin lodaya 2018 ini mulai 21 Desember hingga 2 Januari 2019. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan sebelum dan selama libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Dalam melakukan pengamanan oprasi lilin lodaya 2018, Polres Banjar menurunkan 261 personel gabungan dalam pelaksanaan nya.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *