oleh

H. Mirza Agam Gumay, Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sukamulya Terkait Infrastruktur

CIANJUR | BBCOM | Anggota DPRD Jabar Dapil IV, H. Mirza Agam Gumay, menyerap aspirasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat desa Sukamulya, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.

Beberapa aspirasi yang disampaikan  diantaranya terkait permohonan revitalisasi (perbaikan) bangunan sekolah dasar yang sudah rusak pada bagian atapnya, serta permohonan perbaikan, pemeliharaan sarana dan prasarana yang menyangkut linkungan sekitar desa seperti jalan desa/kampung dan saluran irigasi di lingkungan sekitar desa, perbaikan masjid, serta masih banyak nya rumah tidak layak huni.

Banyak aspirasi ditampung anggota DPRD Prov Jabar untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah kebijakan. Namun menurut H. Mirza Agam Gumay, nantinya semua aspirasi dari masyarakat tersebut akan ditampung dan disampaikan dalam laporan Reses Anggota DPRD Jabar dalam rapat paripurna untuk ditindak lanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,

Dalam kesempatan reses tersebut  Anggota DPRD dapil IV Kabupaten Cianjur Mirza Agam Gumay juga memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker kain kepada masyarakat Kampung/Jl. Cikolotok 12, Rw. 01 Rt.01, Desa Sukamulya, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur. Kamis (09 Juli 2020) guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini. (dd)

BACA JUGA  Bendungan Pundong Purwakarta Butuh Perhatian Pemerintah

Komentar