oleh

H. Herman Suherman Sebut PPNI Merupakan Garda Terdepan Menanggulangi Covid-19 di Cianjur

PPNI sudah bekerja baik menghadapi pandemi, PPNI merupakan garda terdepan dalam menanggulangi penyakit Covid-19.

Plt. Bupati H. Herman Suherman meresmikan gedung baru sekretariat Dewan Pimpinan Daerah DPP PPNI) Kabupaten Cianjur

CIANJUR | BBCOM | Plt. Bupati H. Herman Suherman meresmikan gedung baru sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Cianjur di Perumahan pasir Gede Raya Jalan Goong Desa Bojongherang Cianjur, Minggu (21/06/20).

Dalam sambutannya Plt. Bupati menyampaikan terimakasih kepada PPNI yang sudah bekerja baik menghadapi pandemik Covid-19, PPNI merupakan garda terdepan dalam menanggulangi penyakit Covid-19.

BACA JUGA  Baju Baja Berhasil Bina 19 Desa di Jabar

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PPNI yang jumlahnya hampir 2.384 orang yang pada saat kita menghadapi pandemik Covid-19 PPNI seluruh anggotanya sudah bekerja dengan baik, PPNI adalah pahlawan kemanusiaan garda terdepan dalam rangka menangani penyakit Covid-19, untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi. dan saya mengucapkan selamat menempati skretariat PPNI yang baru ini.” ungkapnya

Dalam hal lain terkait dengan PPNI Plt. Bupati juga menyampaikan kebijakan baru untuk para Bidan dan Dokter yang masih berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Tenaga Kesehatan Kontrak Daerah (TKKD) di Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA  "Pengabdian Kepada Masyarakat" Alumni Akabri 89 Gelar Bakti Sosial di Cianjur

“Saya telah membuat Perbup tentang Tenaga Kesehatan Kontrak Daerah (TKKD), saya ingin alumni-alumni dari AKPER masuklah di Cianjur karena kita mempunyai Perbup TKKD, ini baru di Cianjur.”ungkapnya

“Kepada PPNI, saya ingin bahwa mencari ilmu ini tidak cukup sekarang, lanjutkan cari ilmu yang lebih tinggi lagi, untuk bekal kita dalam rangka melayani masyarakat Cianjur kedepan lebih baik” tambahnya. (herman/hms)

Komentar