oleh

H. Herman Suherman Ajak Komunitas Motor Ramaikan Pariwisata Cianjur

CIANJUR | BBCOM | Bupati Cianjur H. Herman Suherman, minta Komunitas Motor Ramaikan Pariwisata Cianjur, karena selain sejuk Cianjur sangat kaya dengan destinasi wisata yang beragam. Hanya saja belum sepenuhnya tersosialisasi dengan maksimal sehingga dibutuhkan peran serta warga termasuk anggota komunitas motor untuk meramaikannya.

“Mari kita ramaikan dan promosikan destinasi wisata di Kab Cianjur, karena masih banyak tempat-tempat yang indah dan nyaman belum tersosialisasi” Ungkap Bupati

BACA JUGA  Kinerja DPRD Kota Banjar Mendapat Sorotan Publik

Sementara itu komunitas motor menyambut baik ajakan orang namor satu di Cianjur tersebut untuk sosialisasi budaya dan keindahan alam Cianjur.

“Kami mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan komunitas motor yang selama ini telah berkiprah dan bersinergi dengan pemerintah bisa terus ditingkatkan,” kata salah seorang anggota Komunitas Tauco Cianjur, Pratama Nugraha, di Pendopo Pemkab Cianjur, Selasa (7/7/2020).

BACA JUGA  Satlantas Polres Cianjur Gelar Kegiatan Kamseltibcar Lantas

Selain Tauco,  pengiat motor trail adventure seperti matre, astrak, 06 dan lain-lain juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut. (Her/hms)

Komentar