H. Herman Suherman Ajak Komunitas Motor Ramaikan Pariwisata Cianjur

7 Juli 2020 / 15:44 WIB Dibaca sebanyak: 11 kali Tulis komentar
Bagikan

CIANJUR | BBCOM | Bupati Cianjur H. Herman Suherman, minta Komunitas Motor Ramaikan Pariwisata Cianjur, karena selain sejuk Cianjur sangat kaya dengan destinasi wisata yang beragam. Hanya saja belum sepenuhnya tersosialisasi dengan maksimal sehingga dibutuhkan peran serta warga termasuk anggota komunitas motor untuk meramaikannya.

“Mari kita ramaikan dan promosikan destinasi wisata di Kab Cianjur, karena masih banyak tempat-tempat yang indah dan nyaman belum tersosialisasi” Ungkap Bupati

BACA JUGA  Satgas Citarum Subsektor 21-01 Rancaekek Tetap Bekerja Walau di Hari Libur

Sementara itu komunitas motor menyambut baik ajakan orang namor satu di Cianjur tersebut untuk sosialisasi budaya dan keindahan alam Cianjur.

“Kami mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan komunitas motor yang selama ini telah berkiprah dan bersinergi dengan pemerintah bisa terus ditingkatkan,” kata salah seorang anggota Komunitas Tauco Cianjur, Pratama Nugraha, di Pendopo Pemkab Cianjur, Selasa (7/7/2020).

BACA JUGA  DPRD dan Pemprov Jabar Bahas Raperda Pemberdayaan Pembudidaya Ikan dan Petambak Garam

Selain Tauco,  pengiat motor trail adventure seperti matre, astrak, 06 dan lain-lain juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut. (Her/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *