oleh

H. Arif Hamid Himbau Warga Jabar Jaga Stamina Tubuh dan Ciptakan Pola Hidup Sehat

“Virus Covid-19 kini sudah masuk Indonesia, dua warga Kota Depok sudah dinyatakan terpapar virus Corona (Covid 19). Hal ini harus diantisifasi oleh pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi Jabar”

 

BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Jabar H. Arif Hamid Rahman dari Fraksi Gerindra-Persatuan mengapresiasi Pemprov Jabar yang telah meluncurkan Covid Crisis Center yang dipusatkan di Gedung Sate. Sehingga  masyarakat Jabar dan kalangan media dapat informasi dan data yang jelas terkait virus Corona. Demikian dikatakan, H.Arif Hamid kepada bandungberita.com saat dihubungi di Bandung, Rabu (4/3-2020).

BACA JUGA  Kapolres Kota Banjar Kunjungi Rumah Korban Begal yang Terjadi di Bandung

Menurut Arif, meminta kepada Gubernur Jawa Barat untuk melakukan langkah-langkah antisifatif menangkal penyebaran virus Covid 19 di wilayah Jabar. Salah satunya menyediakan sabun antiseptik di tempat publik.

“Dengan sabun antiseptik, paling tidak bisa menghigieniskan dan mensterilisasi tangan agar tetap bersih. Itu cara dan antisipasi terhindar dari virus tersebut,” ujar H. Arif anggota Komisi I DPRD Jabar.

BACA JUGA  Lintas Sektoral Kabupaten Cianjur Siap Melawan Bencana Alam

Ia pun berharap obat penangkal virus corona dapat segera ditemukan sehingga korban yang terpapar virus tersebut dapat segera tertangani dan disembuhkan.

“Kekahawatiran yang dirasakan kalangan masyarakat adalah wajar, maka itu dihimbau agar tetap menjaga stamina tubuh dan ciptakan jaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun,” jelasnya. (ded)

 

Komentar