,

H. Ade Uu Sukaesih : Masyarakat Pintar dan Cerdas Dalam Tentukan Pilihan

27 Juni 2018 / 13:16 WIB Dibaca sebanyak: 544 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2018, sudah mencapai puncaknya. Hari ini pencoblosan calon kepala daerah mulai digelar, Rabu,(27/6), di kota Banjar,Jawa Barat

Kompetisi pemilihan orang nomor satu di Kota Banjar ini di ikuti oleh dua pasangan calon. Yang menarik perhatian adalah Calon No 1, H. Ade Uu Sukaesih, atau biasa di sapa bu Uu Memberikan hak pilihnya di TPS 4, bertempat di Lingkungan Cibulan, Keluraha Banjar kecamatan Banjar.

BACA JUGA  Polres Kota Banjar Suplai Air Bersih ke Lingkungan Giri Mulya

Dengan mengenakan baju batik corak coklat serta di dampingi oleh suami nya yang juga mantan Walikota Banjar, H. Herman Sutrisno.

Usai mencoblos calon orang No 1 di Kota Banjar ini, mengatakan dan mengajak kepada masyarakat Kota Banjar untuk memberikan hak suara dalam menentukan masa depan kota Banjar untuk 5 tahun kedepan.

BACA JUGA  Targetkan 60 Unit New Venturer Di Jawa-Barat Bandung

“Hari ini penentuan siapan pun nanti yang terpilih adala pilihan masyarakat jadilah pemimpin yang negarawan,” katanya kepada BBCom

Ade Uu Sukaesih juga menilai masyarakat banjar sudah cerdas tak perlu ada paksaan dan intimidasi dalam memilih biarkan masyarakat yang menentukan suaranya.

“Masyarakat sudah pintar dan cerdas tak perlu ada paksaan apalagi intimidasi,biarkan mereka menyalurkan hak suara nya,”tegas nya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *