oleh

Gubernur Jabar Tidak Menolak Undangan Warga Untuk Bukber

BANDUNG BBCom– Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, permintaan warga agar dirinya berkunjung dan berbuka puasa (bukber) bersama selalu ada,  meskipun dirinya mengaku bingung memenuhi undangan yang begitu banyak dari semua kalangan.

AherDikatakannya, Aher sangat ingin bersilaturahmi langsung ke rumah warga dan bukber serta menggelar shalat tarawih di mesjid warga. Menurutnya ke depan bisa jadi hal tersebut akan direalisasikan.

BACA JUGA  Empat Rumah dan Dua Mobil Diseruduk Truk Gandeng

“Nanti akan dijadwalkan, bisa saja sambil lewat lalu mampir ke rumah warga, terus terang agenda saya begitu padat,” katanya, di Bandung, Senin (20/6/2016).

Ahmad Heryawan menegaskan, bahwa urusan sehari-hari dalam pemerintahan begitu padat, jika ada kunjungan mendadak dari Presiden dan Wapres maupun menteri jadwal yang sudah disusun bisa dibatalkan.

BACA JUGA  APTEH Minta Plt Bupati Cianjur Buka Peluang Pasar Produksi Teh

“Insya Allah saya bukan orang yang menolak undangan, kalau waktunya pas saya bisa hadir,” katanya.

Tak sedikit warga Jawa Barat yang bertanya bagaimana cara mengundang Gubernur Ahmad Heryawan berbuka puasa bersama (bukber) ? Menurutnya mengundang gubernur bukber tidak sulit, persoalannya ada di pembagian waktu. “Asal waktunya cocok Insya Allah ” pungkasnya. (Rian)


Komentar