,

Gelar Pengajian dan Tausiah, Polres Banjar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

15 November 2018 / 15:07 WIB Dibaca sebanyak: 379 kali Tulis komentar

BANJAR, BBCom  – Polres Banjar peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H (15/11), yang  dihadiri oleh Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh, para pejabat utama Polres Banjar dan perwakilan Polsek-polsek beserta Ibu Bhayangkari, bahkan perwakilan setiap satuan fungsi juga hadir di Masjid At-Taubah kota Banjar.

Dalam acara yang bertema “Dengan Menteladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan Pemilu 2019”.

Menurut Wakapolres Banjar pada saat ditemui disela-sela acara tersebut menyampaikan “peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengandung maksud dan tujuan menjadikan Rasulullah SAW sebagai tauladan dalam segala bidang, dalam hal ini jiwa kepemimpinan Beliau patut dan perlu kita contoh”.

Diawali dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an oleh Ust. Soleh, sambutan Kapolres Banjar diwakili oleh Kompol Drs. Ade Najmulloh, lalu acara utama Tausiah oleh Ust. Asep Saefulrohman, S.HI, dengan dipandu pembawa acara Bripka Zaelani.

Secara umum tausiah yang disampaikan oleh Ust. Asep yaitu kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW agar meningkatkan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW, dan mampu mengikuti Tauladan Beliau dengan berpegang pada Hadist yang shahih. Ust. Asep pun mendoakan agar Polres Banjar khususnya dan Polri umumnya, dapat menyukseskan pengamanan Pemilu 2019.

Wakapolres Banjar berharap, semoga dengan diadakannya acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar para personil menjaga akhlaknya, demi  kemajuan Polres Banjar khususnya, serta suksesnya Polri dalam mengahadapi agenda-agenda Kamtibmas Nasional pada umumnya.(Humas Polres/Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *