oleh

Forkodetada Jabar, Garda Terdepan Perjuangkan Pemekaran KBT

BANDUNG |BBCOM| Forum Koordinasi Desain Penataan Daerah Jawa Barat (FORKODETADA JABAR), akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Bandung Timur Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut dibuktikan oleh Ketua FORKODETADA JABAR Rd. H. Holil Aksan Umarzen didampingi Heru K. Nirwantya sebagai Wasekum dan Alam S. Natapura sebagai Pembina FORKODETADA JABAR pada Hari Selasa, 5 Oktober 2021 menjambangi Pemerintahan Provinsi Jawa Barat dan DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Adapun kehadiran FORKODETADA JABAR ke Pem.Prov adalah, untuk menyampaikan surat audensi dengan Gubernur Jawa Barat Bapak H. Mochamad Ridwan Kamil. ST. MUD. Serta hal-hal lain berkenaan dengan Pemekaran di Jawa Barat.

Selain itu yang disampaikan adalah, Visi-Misi Gubernur mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin, dikotori oleh oknum-oknum organisasi lain yang mengatasnamakan organisasi Pemekaran Jawa Barat.

Hal ini disampaikan karena ada indikasi saat ini ada organisasi yang mengobok-obok
Panitia/Komite/Paguyuban sebagai anggota FORKODETADA JABAR di daerahnya dimunculkan organisasi pemekaran.

Indikasi ini dibenarkan oleh Pembina FORKODETADA JABAR sekaligus Ketua Umum FORKODETADA KBT, contoh di Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru Kabupaten Bandung Timur (CDPOB KBT) saat ini muncul organisasi yang dibentuk yaitu organisasi pemekaran Bandung Timur.

” Jelas ini menyinggung perasaan kami yang sudah puluhan tahun berjuang untuk pembentukan Kabupaten Bandung Timur, dan perlu diketahui bahwa FORKODETADA KBT yang saya pimpin sudah terdaftar di Biro Pemerintahan Provinsi Jawa Barat,” demikian disampaikan Ketua FORKODETADA JABAR Rd. H. Holil Aksan Umarzen melalui Wasekum FORKODETADA JABAR Heru K. Nirwantya S.Pd.

Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) FORKODETADA JABAR Heru K. Nirwantya, S.Pd. menambahkan, bahwa saya ini PARAJI na organisasi pemekaran di Jawa Barat.

Dan saya ingin menyampaikan bahwa FORKODETADA JABAR akan menjadi GARDA TERDEPAN yang bersinergi dengan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat sebagai Mitra dalam mensukseskan Visi Misi Gubernur Jawa Barat yaitu Jawa Barat Juara Lahir Batin.
Jangan menjadi penghambat Visi Misi Pak Gubernur disaat akhir masa jabatan beliau.

Sementara Kasubag Biro Pemerintahan, Pak Heri menyampaikan memahami dan akan menyampaikan secara cepat ke pimpinan berkenaan dengan hal ini.

Begitu pula pada saat mendatangi Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, diterima oleh Staf Komisi I DPRD Provinsi Jabar dan akan ditindaklanjuti ke pimpinan berkenaan dengan permasalahan yang ada, ujar Heru

FORKODETADA JABAR akan mengakhiri kasus yang ada seperti di Bandung Timur, Cikampek, Bekasi, Lembang dan lainnya makanya meminta kepada Gubernur dan DPRD untuk bersinergi dengan kami,” kata Heru. (ud)

Komentar