Fauzan Ajak GMBI Untuk Berada Digarda Terdepan Dalam Menjalankan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

21 Mei 2020 / 22:07 WIB Dibaca sebanyak: 619 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan magfirah, apalagi situasi negara  lagi dilanda cobaan yang sangat dahsyat, hal itu dikatakan Moh Fauzan Rachman ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawa Indonesia (LSM GMBI),pada acara buka bersama di kediamannya.

Fauzan menyampaikan nasehat sekaligus pencerahan dan tetap mengajak pada seluruh jajaran DPP LSM GMBI tuk tetap kritis dalam menyikapi perkembangan berbangsa dan bernegara, dan juga menitip pesan agar seluruh anggota GMBI tuk berada di garda terdepan dalam menjalankan amar ma’ruf nahi munkar.

Sementara H Idat Mustari SH, sekretaris dewan pembina LSM GMBI, menyampaikan ceramah singkatnya tentang bulan ramadhan sebagai bukan ampunan, oleh karena itu dirinya mengajak keluarga besar LSM GMBi untuk selalu mawas diri, walaupun sekarang Indonesia sedang di goncang berbagai cobaan yang sangat berat, namun kita percaya bahwa semua permasalahan akan cepat berakhir.

“karena merebaknya covid 19 ini mengajarkan kita untuk selalu mengingat sang khaliq, mungkin selama ini kita selalu di sibukkan dengan duniawi sampai lupa mengingat sang pencipta.” ujar Idat.

Acara buka bersama di kediaman ketua umum LSM GMBi tersebut dihadiri jajaran pengurus berlangsung hikmat. (ris)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Yadi Kurniadi Harapkan Kota Banjar Mampu Pemenuhi Kuota Program OPOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *