oleh

Energen-Mayora Nutrition Ajak Masyarakat Bandung Sarapan Sehat

BANDUNG BB.Com-Pekan Sarapan Nasional dimulai sejak tahun 2013. Energen-Mayora Nutrition sebagai Produk gizi bekualitas telah menginisiasi keseriusan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya sarapan sehat sejak tahun 2015 melalui kampanye nasional secara kesinambungan si seluruh Tanah Air bertajuk ” sarapan sehat sebelum jam 9. Kali ini, Energen kembali merayakan ‘ Pekan Sarapan Nasional 2017’ bertempat di lapangan Hubdam,tegalega Bandung.

“Kami sadar bahwa untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya sarapan sehat sebelum jam 9 tentunya membutuhkan proses dan harus dilaksanakan secara konsisten, berkesinambungan dan menggandeng semakin banyak pihak yang memiliki visi dan misi yang sama. Untuk itulah perayaan ‘Pekan Sarapan Nasional 2017’ ini kami bangga sekaligus berterimakasih atas dukungan dari salah satu lembaga profesional yaitu IDI untuk sama-sama melakukan sinergi aksi dengan pihak lainnya, sehingga tujuan untuk mengajak masyarakat indonesia membangun generasi yang sehat, cerdas dan aktif melalui kebiasaan sarapan sehat sebelum jam 9, papar Goesnawan, Marketinh Director PT Mayora Indah Selaku Produsen Energen”.

BACA JUGA  Lagi ! LSM LGI Lakukan Kegiatan Sosial di Batununggal

Kota Bandung yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan perayaan ‘ Pekan Sarapan Nasional 2017’ terlihat sangat mendukung keseriusan berbagi pihak yang telah konsisten untuk menyebarkan edukasi seputar pentingnya sarapan sehat bergizi.

Walikota Bandung yang di Wakili oleh Sekda Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, pemerintah Kota Bandung juga sangat serius memperhatikan gizi masyarakat. Berbagai kegiatan telah kami jalankan agar masyarakat memenuhi gizi seimbang yang kami percaya bahwa dengan pemenuhan gizi seimbang dapat meningkatkan produktivitas sumber daya manusia yang kami miliki, serta mendukung aktivitas ke arah yang baik,sehingga terbentuk individu cerdas dan mumpuni yang dapat mengangkat kiprah Kota Bandung di level yang lebih tinggi, kata Yossi. (apem)

BACA JUGA  KPI Dukung Gerakan #BDGHantamHoax

 

Komentar