Energen Ajak Keluarga Indonesia Terapkan Sarapan Teratur 

18 November 2018 / 12:53 WIB Dibaca sebanyak: 118 kali 1 Komentar

BANDUNG BBCom-Energen sebagai produk nutrisi berkualitas dapat menjadi solusi produk sarapan bergizi lengkap untuk keluarga Indonesia.uk sarapan bergizi lengkap untuk keluarga Indonesia.

Upaya menekan jumlah penderita stunting di Indonesia, dapat dimulai dengan pemberian asupan makanan bergizi kepada anak-anak.

kandungan susu bernutrisi, sereal yang mengenyangkan dilengkapi telur dan sigmavit (vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E dan kalsium) dapat membantu melengkapi asupan gizi di pagi hari.

Energen memiliki 5 varian rasa yang disukai keluarga yaitu Cokelat, Vanilla, Kacang Hijau, Jahe dan Jagung.

”Energen mengajak keluarga Indonesia untuk menerapkan kebiasaan sarapan teratur yang bergizi dengan segelas Energen. Dengan membiasakan sarapan bergizi sebagai awal yang penting dalam memulai hari,” kata Anton Nugroho Marketing Manager PT Mayora Nutrition disela-sela kampanye Nasional bertajuk ‘Cegah Stunting Itu Penting’ di Lapangan Gasibu, Bandung, Minggu (18/11/2018).

Energen juga mengundang sekitar 500 anak SD di kota Bandung untuk mengikuti jalan sehat dan sarapan bersama serta melakukan edukasi langsung tentang pentingnya mencegah Stunting melalui mengkonsumsi sarapan sehat bergizi lengkap secara teratur.

Anton mengungkap hasil Riset yang dilakukan Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013, dimana sekitar 8.8 juta balita Indonesia mengalami stunting.

”Kampanye nasional ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat terhadap stunting, karena dapat berpengaruh terhadap kualitas sumber daya manusia di dalam persaingan global 2030 serta program penurunan masalah stunting di Indonesia yang masih tinggi,” kata Anton.

”Energen percaya, dengan sarapan sehat bernutrisi setiap hari, ke depannya dapat mencetak sumber daya manusia yang cemerlang dan produktif, ungkap Anton. (apem)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *