oleh

Emosi Lihat Ibunya Dipukul, Sang Anak Nekat Bacok Ayah Kandungnya Hingga Dirawat di RSMH Palembang

PALEMBANG  | BBCOM | Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anggota Reskrim Polsek Kalidoni pimpinan Iptu Deny, langsung menjemput OP (23) di rumahnya, Jalan Pasundan Kecamatan Kalidoni Palembang, karena telah membacok ayah kandungnya sendiri, ED, dibagian kepala, hingga harus dirawat di RSMH Palembang, Minggu (8/8/2021).

“Benar, semalam anggota kita sudah mengamankan OP, berikut barang bukti yang digunakan saat menganiaya bapak kandungnya, sebilah parang dan palu besi. Kini kondisi korban mulai membaik,” jelas Kapolsek Kalidoni, AKP Evial Kalza, saat dikonfirmasi wartawan online media ini.

Disinggung apakah sudah menerima laporan resmi dari keluarga, Kapolsek Kalidoni menjelaskan, pihaknya masih menunggu.

“Sampai saat ini kita belum menerima laporan resmi keluarga korban. Menurut isteri korban (Ibu kandung OP-red), menunggu pemulihan korban,” tambah AKP Evial Kalza.

Kejadian yang nyaris merenggut nyawa korban, berawal saat terjadi pertengkaran di rumahnya pada Sabtu (7/8/2021) pukul 12.30 WIB. Puncak kekesalan OP ketika melihat Ibunya dipukul korban. Pelaku memukul kepala korban menggunakan palu besi sebanyak tiga kali. Tak sampai disitu, pelaku pun melampiaskan kekesalannya dengan membacok kepala korban menggunakan sebilah parang, yang membuat korban jatuh tersungkur.

“Kami akan menjerat pelaku dengan pasal 351 ayat 2, namun kami masih menunggu laporan resmi yang dibuat korban. Yang pasti, pelaku sudah diamankan guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (hms/pn)

Komentar