oleh

Efendi Dipukul Hingga Tewas, Pelaku Diamankan Polres OI

INDRALAYA | BBCOM | Effendi (49) warga Desa Talang Seleman Kecamatan Payaraman Ogan Ilir Sumatera Selatan tewas setelah kepalanya dipukul dengan kayu oleh pelaku bernama Madura (34) warga desa yang sama Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelaku memukul kepada korban diduga karena pelaku tersinggung uang istrinya yang diambil korban sebesar Rp 200.000 atas perintah pelaku malah oleh korban digunakan untuk membeli togel.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy melalui siaran persnya mengatakan kejadian berawal saat korban Effendi ngobrol bersama tersangka Madura di sebuah pondok di desa setempat.

Tersangka Madura lalu menanyakan uang sebanyak Rp 200.000 yang diambil korban dari istri tersangka atas perintah tersangka sehari sebelumnya.

“Namun korban menjawab dengan nada agak tinggi bernada ancaman ke tersangka degan perkataan “Cak melawan kamu” (berani sekali kamu), mendapat jawaban seperti itu spontan tersangka  mengambil kayu dan memukulkan ke kepala korban yang menyebabkan korban langsung tersungkur,” kata AKBP Yusantiyo Sandy.

Melihat korban tesungkur tersangka langsung melarikan diri, kemudian datang warga menolong korban untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban tidak tertolong lagi meninggal di rumah sakit di Indralaya.

Sedangkan kronologis penangkapan pelaku berawal sekitar pukul 18.30 WIB polisi mendapatkan informasi keberadaan tersangka.l di rumah orang tua pelaku.

“Langsung saja personel polisi dipimpin oleh Wakapolsek Tanjung Batu  Iptu Roland bergerak ke Dusun 2 Desa Tanjung Lalang tempat kediaman orang tua pelaku dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan,” terang Yusantiyo Sandhy.(Hms)

Komentar