oleh

Dukung Program Seni Budaya, Drummer Gilang Ramadhan Sambangi Pendopo Bupati Cianjur

CIANJUR | BBCOM | Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS) kembali mendapat dukungan untuk bisa terpilih kembali memimpin Cianjur untuk periode berikutnya. Dukungan kali ini datang dari musisi dan drummer kenamaan asal Cianjur Gilang Ramadhan.

Pantauan media ini menyebutkan, pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan kedepan terkait dukungan pemerintah Kabupaten Cianjur terhadap kegiatan seni budaya termasuk pendidikan.

“Insyaallah nanti Pak Gilang akan kita undang dalam rapat dinas terkait kegiatan kebudayaan dan kesenian kedepan. Termasuk pendirian perpustakaan Ramadhan KH di Cianjur yang akan mengoleksi buku-buku karya almarhum Ramadhan KH serta buku-buku lainnya hasil karya penulis dan sastrawan asal Cianjur,” kata Bupati disela-sela pertemuan tersebut di Pendopo Pemkab Cianjur Jl. Siti Jenab 31 Cianjur, Sabtu (27/6/2020).

BACA JUGA  PMI Kota Banjar Gandeng RAIDER 323/BP, X'CIKAL DAN GI Dalam Kegiatan Donor Darah

Sementara Gilang Ramadhan mengatakan, pihaknya mengaku sangat terkesan dengan pembicaraan bersama orang nomor satu di Cianjur ini. “Kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Cianjur yang senantiasa peduli terhadap kegiatan seni budaya selama ini, insyaallah kedepan akan lebih maju lagi,” kata Gilang yang didampingi Presiden Jazz Cianjur Yudi Junadi dan Tim Percepatan Pembangunan Kab. Cianjur Royke Taufan Maulana.

BACA JUGA  Heri Ukasah Sebut DKP Wanayasa Berpotensi Kembangkan Ekonomi Pembenihan Ikan

Gilang Ramadhan merupakan putra kedua dari pasangan Ramadan Kartahadimadja (Ramadhan K.H.), seorang sastrawan, pelukis, penulis dan diplomat RI asal Cianjur Jawa Barat. (Her/hms)

Komentar