oleh

Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari Akan Kawal Aspirasi Warga Desa Cipandanwangi

“Mantan Ketua DPRD Jabar ini, menanggapi aspirasi tersebut dirinya akan mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Cipandanwangi sehingga dapat di realisasikan”

 

SUMEDANG | BBCOM | Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos.,mendengarkan langsung aspirasi masyarakat mengenai sejumlah hal di Desa Cipandanwangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang.Selasa, (3/3/2020).

Menurut legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam reses kali ini warga Desa Cipandanwangi menyampaikan aspirasi diantaranya terkait Infrastruktur pembangunan jalan yang rusak dan Sarana Prasarana Kesehatan.

BACA JUGA  Dinkes Jabar Gelar Pertemuan Antar Wilayah Se-Jawabarat

Masyarakat berharap, fasilitas infrastruktur jalan dapat segera diperbaiki sehingga mendukung aktivitas perekonomian mereka dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Merespon usulan dan aspirasi masyarakat tersebut, Wakil Rakyat Daerah Pemilihan XI (Sumedang, Majalengka, Subang) ini mengatakan beberapa aspirasi yang ditampung tersebut nantinya akan ditindaklanjuti menjadi sebuah kebijakan antara DPRD dan Pemdaprov Jabar, ujar Ineu saat melakukan kegiatan Reses II tahun 2019-2020.

BACA JUGA  Didi Sukardi Mengajak Petani Milenial Kab Ciamis Berkolaborasi dengan Pemerintah

Mantan Ketua DPRD Jabar ini, menanggapi aspirasi tersebut dirinya akan mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Cipandanwangi sehingga dapat di realisasikan,pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Terbaru