Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari Akan Kawal Aspirasi Warga Desa Cipandanwangi

3 Maret 2020 / 13:58 WIB Dibaca sebanyak: 150 kali Tulis komentar

“Mantan Ketua DPRD Jabar ini, menanggapi aspirasi tersebut dirinya akan mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Cipandanwangi sehingga dapat di realisasikan”

 

SUMEDANG | BBCOM | Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos.,mendengarkan langsung aspirasi masyarakat mengenai sejumlah hal di Desa Cipandanwangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang.Selasa, (3/3/2020).

Menurut legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam reses kali ini warga Desa Cipandanwangi menyampaikan aspirasi diantaranya terkait Infrastruktur pembangunan jalan yang rusak dan Sarana Prasarana Kesehatan.

BACA JUGA  Arif Hamid Rahman  Akan Dorong Aspirasi Masyarakat Masuk Dalam Program Pemprov Jabar

Masyarakat berharap, fasilitas infrastruktur jalan dapat segera diperbaiki sehingga mendukung aktivitas perekonomian mereka dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Merespon usulan dan aspirasi masyarakat tersebut, Wakil Rakyat Daerah Pemilihan XI (Sumedang, Majalengka, Subang) ini mengatakan beberapa aspirasi yang ditampung tersebut nantinya akan ditindaklanjuti menjadi sebuah kebijakan antara DPRD dan Pemdaprov Jabar, ujar Ineu saat melakukan kegiatan Reses II tahun 2019-2020.

BACA JUGA  Edi Menilai JPS Menguntungkan Pengusaha Mematikan Pedagang Kecil

Mantan Ketua DPRD Jabar ini, menanggapi aspirasi tersebut dirinya akan mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Cipandanwangi sehingga dapat di realisasikan,pungkasnya. (Red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *