oleh

DPRD Kota Banjar Soroti Pembangunaan Taman Kehati dan RS Langensari

BANJAR BBCom-Komisi III DPRD kota Banjar Inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi taman Kehati yang dibangun dengan anggaran sebesar 1,8 Miliar lebih, oleh CV. Karya Insan Mandiri di bawah Lapas Banjar tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Pataruman dinilai gagal dalam perencanaannya.

Menurut Ketua Komisi III DPRD kota Banjar Hunes Hermawan setelah melakukan sidak kepada BBCom mengatakan , ada beberapa hal yang soroti terkait pembangunaan Taman Kehati selain akses jalan yamg sangat Curam dan juga  direksi kit. 

“Akses jalan yang sangat curam harusnya itu lebih diperhatikan, jangankan mengunjungi melihat saja orang sudah malas,” katanya, Selasa (18/9/2018). 

Selain itu menurut Hunes lokasi Taman Kahati juga dianggap kurang tepat. Pasalnya berada dibukit yang akses jalannya sangat membahayakan bagi pengunjung. Dia mengatakan bahwa pembangunan Taman Kehati merupakan proyek yang di paksakan.

BACA JUGA  Tak Kenal Lelah Polsek Kasokandel Tetap lakukan Operasi Yustisi Demi Cegah Covid-19

“Perencanaannya saya rasa kurang matang, Ini proyek di paksakan dan ini saya anggap gagal perencanaan,” cetusnya

Ketika dii minta tanggapan terkait proyek pekerjaan yang lainya Hunes juga mengatakan masih ada beberapa proyek di Kota Banjar yang di paksakan sehingga kuramg matang dalam perencanaan dan di nilai gagal.

BACA JUGA  Polres Banjar Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis Anak Dibawah Umur

“Salah satu contoh Pembangunan Rumah Sakit Langensari itu salah satu yamg kuramg matang dalam perencanaan, mau menghemat malah boros,”jelas nya

Sementara, saat hendak dimintai keterangan soal pembangunan Taman Kehati melalui telepon selular , Kepala Bidang Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar Dedi Sudrajat tidak mengangkat telponnya.(Johan)

Komentar

Berita Terbaru