DPRD Jabar: OPD harus lahirkan terobosan yang Inovatif

14 Agustus 2020 / 08:35 WIB Dibaca sebanyak: 158 kali Tulis komentar
Bagikan

SUMEDANG | BBCOM | Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja dengan mitra kerja terkait KUA PPAS Tahun Anggaran 2021, di Giri Gahana Jatinangor Kabupaten Sumedang Kamis 13 Agustus 2020.

Pada kesempatan tersebut Anggota Komisi I, Sidkon Djampi mengatakan bahwasanya OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus melahirkan terobosan-terobosan yang inovatif sehingga sesuai dengan visi misi Gubernur yaitu Inovasi & Kolaborasi.

BACA JUGA  Kisah Ipda Erwin di Ceritakan Kembali Wakapolda Jabar Saat Berikan Arahan Kepada Kapolres Jajaran Priangan

Sidkon berpesan Dokumen terkait Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang OPD sampaikan akan menjadi tolak ukur perencanaan untuk program-program tahun depan.

“Dokumen yang bapak ibu sampaikan dalam rapat kerja ini akan menjadi catatan penting dalam mengambil keputusan khususnya terkait anggaran yang diajukan dan hendaknya dokumen tersebut dibuat menarik karena akan disimpan dan dipelajari lebih lanjut”

BACA JUGA  Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Dengan Lomba Hias Gapura

Hadir dalam rapat tersebut para OPD mitra Komisi 1, DPM Desa Provinsi Jawa Barat. Diskominfo Provinsi Jawa Barat, DPMPTSP Provinsi Jawa Barat,BKD Provinsi Jawa Barat, BPKAD Provinsi Jawa Barat.

Biro Hukum & Ham Provinsi Jawa Barat, BPPD Bidang Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Biro Pemerintahan & Kerjasama Provinsi Jawa Barat, dan Inspektorat Provinsi Jawa Barat. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *