oleh

DPC Projo Sukses Gelar Gerakan Nasional Vaksinasi di Purwakarta

PURWAKARTA | BBCOM | DPC Projo (Pro Jokowi), sukses menyelenggarakan gerakan nasional percepatan vaksinasi-Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan vaknisasi Covid-19, digelar di gedung olahraga (Gor) Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (9/10/2021) kemarin.

Ketua DPC Projo Purwakarta, Asep Burhana, kepada bandungberita.com, mengatakan, bahwa percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya di Purwakarta merupakan keniscayaan bagi Projo.

“Dan, sebagai organisasi kemasyarakatan, Projo siap memajukan Indonesia yang lebih baik, sehat dan ekonomi bangkit,” tegas Asep Burhana, pada Minggu (10/10/2021).

Menurut Asep Burhana, bahwa vaksinasi adalah salah satu strategi pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19. Namun, perlu sangat penting pula masalah kedisiplinan dalam menjaga kesehatan secara bersama.

“Semoga dengan suksesnya program vaksinasi serentak ini, warga masyarakat se-Jawa Barat bisa terbebas dari Covid-19,” harapnya.

Asep Burhana, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak, atas terlaksananya kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Bupati Anne Ratna Mustika dan jajaran Forkopimda Purwakarta serta masyarakat yang mendukung dan turut serta dalam penanggulangan pandemi covid-19,” pungkas Asep Burhana.

Disampaikannya, dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi, serta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kepala Dinas DPMD Jaya Pranolo dan Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Melansir pidato sambutan yang disampaikan oleh Budi Arie Setiadi. Intinya ia mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa mengikuti program vaksinasi yang telah difasilitasi oleh pemerintah ini.

“Sebagaimana telah di katakan oleh bapak Presiden Joko Widodo, bahwa vaksinasi Covid-19 adalah Game Changer,” kata Budi Arie.

Dikatakannya, pemerintah mengajak seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat, untuk ikut program vaksinasi secara gratis ini. Karena sangat berfaedah untuk meningkatkan imun tubuh, guna menghidari serangan virus (Covid-19), jelasnya.

Selain itu, sebagai garda terdepan, pemerintah tetap akan membantu warga masyarakat dalam penanggulangan pandemi serta pemulihan ekonomi

“Program ini semata-mata untuk rakyat, karena pemerintah merasa bertanggung jawab terhadap rakyatnya,” ujar Budi Arie.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengapresiasi kepada jajaran pengurus DPP Projo dan DPC Projo Purwakarta, karena telah ikut andil dalam upaya memerangi pandemi Covid-19, ucapnya.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan Ketua Projo Purwakarta, yang telah membantu mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Purwakarta,” tutur Anne Ratna Mustika. (ron/asp)

Komentar