oleh

Disaat Pandemi, Ade Berkah Berharap Sektor Pendidikan Terus Perhatikan

CIANJUR | BBCOM | Wakil Ketua DPRD Ade Barkah Fokus Kunjungi Lembaga Pendidikan Saat Jaring Aspirasi pada Reses II tahun sidang 2020-2021.

Menurut Ade Barkah politisi Golkar tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Jabar harus lebih memperhatikan sektor pendidikan baik Ponpes, SMK/SMA maupun Paud disaat pandemi Covid-19.

“Sektor pendidikan harus lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat baik Ponpes, SMK, SMA dan Paud khususnya saat pandemi covid 19, apalagi dengan pembelajaran jarak jauh seperti saat ini, banyak orang tua yang mengeluhkan pembelajaran anak- anak mereka yang dirasakan tidak maksimal” ujarnya (4/3/2021)

BACA JUGA  FPAN DPR RI Desak Kaji Kembali Perpres No.10/2021

Hal tersebut disampaikan wakil ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surahman. M.Si saat pelaksanaan Reses II tahun sidanh 2020-2021 Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan IV ( Kota/kabupaten Cianjur ) di Pondok Pesantren Hijrah Madani di Desa Mayak, Cibeber , Kabupaten Cianjur.

Ade barkah menambahkan, nantinya aspirasi yang telah diserap akan dibawa dan dimasukkan dalam rapat kerja DPRD Jabar untuk dijadikan bahan rekomendasi program kerja pemerintah provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA  Achmad Ru'yat : Tenaga Pendidik Sekolah Swasta Diberi Kesempatan Untuk Ikuti Bintek

Ade Barkah juga mengharapkan, dengan adanya reses ini, maka bisa dijadikan moment untuk anggota DPRD Jabar mendengarkan keluhan, kebutuhan dan keinginan dari masyarakat agar segera ditindak lanjuti untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ade Barkah juga melihat langsung proses pembangunan Pondok Pesantren Hijrah Madani dan hasil UMKM. (adv/rd)

Komentar