oleh

Dirregident Korlantas Kirim Bantuan Sembako ke Ponpes-Panti Asuhan

DEPOK | BBCOM | Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri mengirimkan bantuan sembako ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-66 Polantas.

Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Yusuf mengatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata institusi kepolisian kepada warga yang terdampak COVID-19. Total ada 500 paket sembako yang akan disalurkan di lima ponpes, panti asuhan, dan warga kurang mampu.

“Di antaranya, Panti Asuhan Al-Auliya Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Kamilah Serua Depok, Pondok Pesantren Muallaf Cendikia Pamulang Indah Pamulang, warga duafa Pamulang Elok Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Muqorrobin Curug,” ujar Yusuf, Selasa (21/9).

Brigjen Yusuf menjelaskan, sebelum masa pandemi, kegiatan ulang tahun itu selalu identik dengan acara perayaan. Namun di masa pandemi ini, semua kegiatan disalurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan.

“Kami juga mohon doa restu bahwa di ulang tahun lalu lintas yang ke-66 ini, semoga kepolisian lalu lintas semakin ke depan, semakin bisa untuk memberikan pelindungan, kefaedahan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Kami berharap untuk selalu didukung, didoakan,” ucap Yusuf.

Dia menambahkan, kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan di beberapa tempat lainnya. Brigjen Yusuf pun berharap Indonesia mampu bangkit melawan COVID-19.

“Mudah-mudahan ke depan semuanya menjadi lebih baik, pandemi segera berakhir, juga semakin sejahtera lagi, semakin mengembalikan kembali kepada kehidupan-kehidupan sebelumnya yang sudah berjalan. Mudah-mudahan kita berdoa semoga cepat semuanya selesai dan kita menjadi lebih baik,” kata dia.

Dalam kesempatan sama, Ketua RW 14 Pamulang Elok, Suhanto, mengucapkan terimakasih kepada bapak Brigjen Pol Yusuf. Suhanto pun berdoa agar masyarakat dan kepolisian dapat kompak.

“Dalam rangka ulang tahun lalu lintas yang ke-66, mudah-mudahan tetap jaya dan selalu kompak koordinasi dengan masyarakat. Insya Allah warga semakin percaya kepada Kepolisian dan Kepolisan semakin jaya ke depannya, semakin maju. Semoga semuanya sehat dan jaya Polisi selama-lamanya,” tutur Suhanto. (hms/rd)

Komentar