,

Dinas PUPR Sosialisaikan 5 Titik Pekerjaan di Wilayah Kelurahan Hegarsari.

3 September 2019 / 22:25 WIB Dibaca sebanyak: 126 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM – Bertempat di Aula kelurahan Hegarsari dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjar menggelar acara sosialisasi pekerjaan di laksanakan di wilayah Kelurahan Hegarsari,Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Proyek pembangunan ini sendiri akan dikerjakan oleh 3 bidang dari dinas PUPR Kota banjar, yaitu Bidang PSDA, Bina Marga, dan Cipta Karya.

Setelah selesai acara Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kota Banjar, Tantri mengatakan, ada 5 titik pekerjaan yang akan segera dilaksanakan di Kelurahan Hegarsari dalam waktu dekat ini yakni di antaranya pembangunan lanjutan gedung Bapeda, penataan ekopark Kota Banjar, pembangunan infrastruktur air bersih pedesaan, pengaspalan jalan stasiun dan pembangunan saluran sungai ciroas.

” Ada 5 titik pekerjaan pembanguna yang akan segera di laksanakan di wilayah keluraha Hegarsari,”Katanya,Selasa(3/9/2019) kepada BBCom.

Terkait pembagunan tersebut untuk osialisasi ke wilayah-wilayah, langsungdari masing-masing penyedia jasa kepada RT, RW, kelurahan, kecamatan dan pihak terkait.

Di singgung terkait proyek pembangunan Ecopark dengan anggaran mencapai 4,2 miliar, Tantri mengatakan semua akan di kerjakan sesuai perencanaan yaitu selama 130 hari kalender.

” Insyaalloh semua akan di kerjakan sesuai rencana yaitu selama 130 hari kalender,” Jelasnya.

Setelah selesai acara sosialisasi Tantri berharap dengan adanya pembangunan ini semua akan berjalan sesuai dengan apa yang di rencanakan. Sehingga hasil dari pembangunan itu sendiri nantinya bisa bermanfaat khusus nya untuk masyarakat Hegarsari yang akan menerima manfaat, secara umum masyarakat Kota banjar,”Pungakasnya.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *