oleh

Dihari Pertama Porprov XIII OKU RAYA 2021, Atlit Kab OKI Sabet Mendali Emas

OKU SELATAN | BBCOM | Di hari pertama pembukaan Porprov XIII OKU RAYA 2021 Sumsel, Karin Gusri Fridayanti atlit asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merahi mendali emas dari cabang olahraga bliyard, sedangkan Sunil pemain bliyard laki laki yang telah berjuang dengan keras menyumbangkan mendali perunggu, bertempat di gedung graha Seasan Seandanan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu,21/12/22

Di Cabor bilyar, medali emas pertama dipersembahkan Karina Gustri Fridayanti. Atlet OKI ini berhasil melaju ke babak final nomor 9 ball U – 21 yang mengalahkan pemain dari Kabupaten  Ogan Ilir  Putri Ayu P,  dengan skor 4-2.

Sedangkan di kelas 8 ball putra, pemain OKI  atas nama Sunil, juga berhasil masuk final namun sayangnya Sunil dikalahkan Jefri atlet Palembang sehingga mendapat mendali perunggu sedangkan  medali perak didapatkan oleh Jefri

BACA JUGA  Warga Pedamaran Antusias Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Sementara peraih emas putra di nomor 9 ball ini atas nama Akbar, atlet dari kabupaten Banyuasin. Di perempat final Akbar telah mengalahkan pemain OKI lainnya atas nama M. Rodi Zainul.

Pertandingan Cabor bilyar sendiri digelar di gedung Graha Serasan Seandanan Banding Agung OKU Selatan

Medali perunggu lainnya, diperoleh kontingan OKI dari Cabor Wushu atas nama Nyayu Widya Hartini di kelas Changquan putri. Semoga atlit OKI dari cabor lain segera dapat mempersembahkan mendali buat OKI. Penyerahan mendali langsung diserahkan kepada atlit didampingi ketua cabor Kab OKI Senin, 22/11/21.

“Alhamdulilah di hari pertama kita telah menyumbangkan dua mendali emas dan perunggu, ini sesuai dengan target yang diharapkan. Kerjasama semua pengurus cabor terutama dukungan bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE, yang telah memberikan support sehingga kita berhasil merahi mendali emas, semoga hari ini dan selanjutnya para atlit lebih semangat lagi dan bisa membawa mendali sebanyak banyaknya untuk Kab OKI” Ungkap Ir. Manwinardi kepala cabor bilyard.

BACA JUGA  Bupati OKI Menyebut Sejak Dibangun Jalur Bebas Hambatan Mampu Dongkrak Investasi

Sementara Ketua KONI Kab. OKI Sumsel Juni Arfansuri yang ikut mantau jalannya pertandingan tersebut menyampaikan ketika dijumpai bandungberita.com “Alhamdulillah dihari pertama Karin telah mempersebahkan emas pertama buat OKI dari Cabor Bilyar, dan kami sangat berterima kasih, untuk sementara Perolehan mendali pada hari pertama  1 emas 2 Perunggu” ujar Juni

Usaha Karin dan Sunil tersebut berkat kegigihannya dan dukungan dari berbagai pihak terutama ketua CABOR dan official lainnya serta seorang pelatih yang berpengalaman. Hari pertama perhelatan olahraga Akbar tingkat provinsi Sumatera Selatan yang digelar di OKU Raya, kontingen kabupaten OKI sudah mulai unjuk gigih. (pani)

Komentar