oleh

Diduga Pengendara Ngantuk, Mobil Mini bus Tabrak Pagar Rumah Warga Hingga Ambruk

CIAMIS | BBCOM | Mobil mini bus jenis Avanza berwarna silver oleng hingga keluar jalur dan menabrak pagar rumah milik warga, kejadian tersebut disaksikan langsung oleh warga yang kebetulan berada di depan rumahnya. Kejadian di Jalan Raya Pangandaran, Dusun Kertaharja RT 32/ RW 09 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Terjadinya kecelakaan diduga si pengendara ngantuk hingga mengakibatkan kendaraan nya oleng keluar jalur dan menabrak pagar rumah, hingga ambruk. Minggu (29/11/2020)

Pemilik rumah Rian, yang sekaligus saksi mata kejadian menuturkan, mobil Avanza yang datang dari arah Banjarsari menuju Banjar tiba tiba saja oleng dan menabrak dinding pagar rumah nya hingga ambruk.

BACA JUGA  DPA 2018 Harus Dongkrak Pembangunan Di Jawa Barat

“Kebetulan, waktu kejadian saya sedang duduk santai di teras rumah, namun tiba tiba saya dikagetkan dengan mobil Avanza warna silver bernomor Polisi D 1370 GV menyeruduk kesini dan menabrak pagar rumah saya hingga roboh” 

“Sepertinya sopir ngantuk, karena saat kejadian tidak terlihat ada upaya pengereman, pasalnya kendaraan melaju dengan kecepatan sedang, sehingga saat itu terjadi benturan keras karena selain menabrak pagar, mobil juga menghantam tumpukan batu yang ada di depan pagar hingga amburadul” jelas Rian.

BACA JUGA  Berharap Ada Bantuan, Anak Usia 5 Tahun di Pamarican Ciamis Tidak Punya Anus

Disamping pagar yang rusak dan roboh, mobil avanza pun mengalami kerusakan yang cukup parah bagian depan kanan, sang supir yang berinisial (E S) warga Sadananya Ciamis, tidak mengalami luka serius dalam insiden tersebut. (G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru