oleh

Diduga Bandar Narkoba, Pria Ini Diamankan Polres Pagar Alam

PAGARALAM | BBCOM | SR (44) Warga gang bintang Timur kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam harus merasakan dingin nya jeruji besi Mapolres Pagar Alam.

Pasalnya pria yang bekerja Wiraswasta ini di tangkap Satuan  Reserse Narkoba Polres Pagar Alam karena terbukti menyimpan dan diduga mengedarkan Narkoba jenis sabu.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Faisal Kamil, SH Rabu 30/09/2021. Kepada Wartawan, pria yang akrab disapa Ical ini mengatakan penangkapan tersangka ini berdasarkan informasi dari masyarakat, tersangka diamankan di perumnas Gupi Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti Sabu sebanyak 40 Paket dengan berat sebesar 22,28 Gram ,Satu buah HP Merk OPPO Warna hitam, 3 Bal plastick klip  ,Satu Bok Virex baru .

“Status tersangka adalah pengedar dan atas perbuatan tersangka Polisi menjerat dengan Pasal 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman diatas lima tahun, “jelas Kasat Narkoba IPTU Faizal.

Dikatakannya, Kronologis penangkapan Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 sekira pukul 24.40 wib Anggota Unit Sat Res Narkoba, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terdapat orang yang suka mengedarkan Narkotika Jenis Sabu di sebuah kontrakan yang beralamat tersebut.

Untuk memastikan Informasi tersebut Kanit idik 1 bersama anggota unit Sat Resnarkoba melakukan Penyelidikan, disekitar TKP sekira pukul  24.40 Wib dan melihat tersangka atas nama SR yang baru memasuki kontrakannya

Kemudian anggota langsung melakukan pengamanan terhadap  seorang laki laki yang dimaksud selanjutnya dilakukan penggeledahan disaksikan oleh perangkat kelurahan bangun Rejo terhadap badan juga seisi ruangan rumah kontrakan tersangka dan ditemukan barang bukti berupa :  Narkotika jenis sabu tersebut sebanyak 40 paket sedang  dengan berat beruto 22.28 geram, timbangan digital,3 bal pelastik kelip , 3 buah sekop pelastik yang baru saja selesai dipaketi .

Saat diinteogasi tersangka SR mengakui bahwa semua barang bukti tersebut benar miliknya yang dibeli  dari seseorang inisial LN di kabupaten Pali .

“Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti di bawah Ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Pagar alam untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,”Pungkas Kasat. (hms/dbs)

Komentar