,

Dian Sardiana Ketua IMI Siap Melahirkan Atlet Otomotif di Kota Banjar

18 Maret 2019 / 19:05 WIB Dibaca sebanyak: 328 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Banjar selesai di gelar dan secara aklamasi terpilih Ketua baru untuk Korwil Kota Banjar, kepengurusan priode 2019-20121.

Ketua terpilih Dian Sardiana salah satu sosok yang mewakili kaum milenial pengila otomotif Kota Banjar. Dan terpilihnya Dian sangat cocok untuk wilayah kota Banjar dimana untuk saat ini kota Banjar sendiri menjamur klub/komunitas otomotif yang mana di dominasi oleh para kaum muda.

Selesai membetuk kepengurusan priode 2019-2021,Dian selaku ketua terpilih mengungkapkan,dia  mengajak klub-atau komunitas otomotif serta tim balap di kota Banjar untuk bersama-sama menjadi kota Banjar itu menjadi kota tujuan karena dengan adanya event event di Kota Banjar ini bisa mendatangkan orang dari  luar kota Banjar maupun sampai luar negeri.

BACA JUGA  H. Mirza Agam Gumay SMHk: Potensi Cianjur Selatan Bila Jadi Daerah Otonomi Baru

“Saya mengajak kepada seluruh klub atau komunitas Otomotif roda dua atau pun roda empat untuk bersama sama menjadikan Kota Banjar ini menjadi Kota Wisata otomotif dan menjadi daya tarik orangvdi luar Banjar atau bahkan dari Mancanegara. “Ungkap Dian, Senin (18/3/2019), Kepada BBCom.

BACA JUGA  DPRD Jabar Menilai, Sekitar 40 Persen Jalan Nasional di Wilayah Jabar Rusak Parah

Harapan Dian selaku ketua Baru priode 2019-2021, kedepannya khususnya korwil Kota Banjar bisa Membina dan mencari bibit atlet untuk persiapan PORDA serta PON yang akan datang.

“Saya selaku Korwil berkewajiban membina sekaligus mencari bibit atlet dengan banyak menggelar event ke depan nya,dengan Harapan akan lahir bibit atlet potensial asli Kota Banjar, sekaligus mengharumkan nama baik kota Banjar di event Nasiaonal bila perlu di event internasional.”Pungkas Dian.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *