Desa Sukamukti Gelar Pesta Demokrasi Pemilihan Calon BPD

12 Maret 2018 / 20:15 WIB Dibaca sebanyak: 220 kali Tulis komentar

BANJAR,BBCom-Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pereode 2018-2024, diselenggarakan pihak Pemerintah Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (13/03/2018).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Sukamukti, Hidayatullah, kepada BBCOM mengungkapkan bahwa proses pemilihan dilaksanakan di 4 TPS, yang ada diwilayah Desa Sukamukti. Hidayatullah juga menjelaskan untuk proses pemilihan sendiri dilaksanakan secara pemilihan langsung, yang dilakukan oleh masyarakat yang ada diwilayah Desa Sukamukti, dengan cara mendatangi TPS, yang sudah ada di setiap Dusun.

“Alhamdulilah seluruh kegiatan Pemilihan BPD Desa Sukamukti, hingga saat ini masih berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa ada halangan serta kendala” Ujar Hidayatullah, mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Desa Sukamukti, dan Panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat Desa Sukamukti, yang telah turut serta menyukses penggelar pemilihan anggota BPD Desa Sukamukti ini. “Kepada masyarakat Desa Sukamukti, dan jajaran Panitia pemilihan BPD Desa Sukamukti, kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan pemilihan anggota BPD ini,” Katanya Lebih lanjut,

Hidayatullah, berpesan kepada para calon BPD Desa Sukamukti, yang nantinya terpilih, untuk bisa menjalankan, dan melaksanakan tugas, serta amanah dengan baik. Dan bisa ikut menyuarakan aspirasi warga masyarakat di lingkungan masing-masing.” tandasnya

Perlu diketahui untuk calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukamukti, yang mengikuti pemilihan, antara lain Elan Dahlan, Yadi Mulyadi, Sadili, Iwan Diniyah, Riyan Heryana, Agus Sofyan, Ili Nurdin, Otong Sudianto, Firosul Haq, Endang Dayat, Ai Rosteni, Didi, Otong Sahrudin, Yuyun Rostiani, Dede Cahya, dan Hendrayani. (johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *