oleh

Dengan Humanis, Kapolsek Puspahiang Ingatkan Warga Yang Tidak Patuhi Prokes

TASIKMALYA | BBCOM | Kapolsek Puspahiang Polres Tasikmalaya AKP Asep Nurjaman Laksanakan operasi rutin sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Bahkan Anggota Polsek Puspahiang terus menerus tanpa mengenal lelah melakukan patroli dialogisnya dengan menyambangi langsung warganya sekaligus memberikan himbauan Prokes serta mengingatkan untuk tetap selalu memakai masker,.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek Puspahiang beserta anggota kali ini dengan menyusuri beberapa tempat yang berada di wilayah Kecamatan Puspahiang  Kabupaten Tasikmalaya  langsung menyambangi warganya atau Door to Door System .(21/11/21)

BACA JUGA  Kapolres Tasikmalaya Berikan Reward Pada Anggota dan Warga

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  tak lupa terus ingatkan kepada warganya dalam rangka memberikan himbauan, agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan).

Kapolsek Puspahiang  AKP Asep Nurjaman  mengatakan, bahwa himbauan dan edukasi yang dilakukan oleh Anggotanya untuk selalu menerapkan prokes tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang di lakukan dengan cara humanis. Dalam giat tersebut kami sampaikan dengan mengedepankan cara  humanis, pungkas AKP Asep Nurjaman. (Arison/ Hms)

BACA JUGA  KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN BELUM TERLAKSANA

Komentar