,

DDM: Jaga PIN karna itu Kunci Sukses Pemilu

3 Januari 2019 / 08:33 WIB Dibaca sebanyak: 344 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCom – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjar sukses melantik PPS PAW dan PPK PAW serta hasil putusan MK. Ada sebanyak 10 orang PPS PAW dan 8 orang PPK pasca putusan MK dan 2 orang PAW. Pelantikan berlangsung kemarin di kantor KPU Kota Banjar Jalan Raya Husen Kartasasmita Rabu (2/1/2019). 

Ketua KPU kota Banjar Dani melalui telepon selular Danial Mukhlis mengatakan, dari 20 orang yang dilantik merupakan PAW dan pasca putusan MK. Selain itu dia juga berpesan, agar PPS dan PPK yang dilantik dapat menjaga (PIN) profesionalitas, Integritas dsn Netralitas. 

“Yang dilantik hari ini ada 20 orang,diantaranya PPS 10 orang dan 10 orang PPK,” ungkapnya kepada, Kamis (3/12/2108) kepada BBCom

BACA JUGA  DPRD Jabar Akui Alokasi Anggaran Pendidikan Provinsi Masih Minim

Menurut Danil, (PIN) profesionalitas, Integritas dsn Netralitas merupkan kunci suksesnya penyelenggara pemilu. Selain itu dia juga berpesan agar PPS dan PPK menumbuhkan tiga hal kordinasi, koonsolidasi dan integrasi. ” Kuncinya itu PIN,”katanya

Untuk soal kotak suara yang terbuat dari kardus Dani meminta PPS dan PPK agar memperlakukan kotak suara layaknya istri.(Johan)

BACA JUGA  AKBP Matrius Berdialog dan Diskusi Interaktif ke Sekertariat JBP
Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *