oleh

Dari Dana Reses R Yunandar Berikan Bantuan Sembako

BANDUNG | BBCOM | Anggota DPRD Jabar, R Yunandar Rukhiadi Eka Perwira, adakan reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Gedung Istana Plaza Jl.Pasir Kaliki, Kota Bandung. Kamis, 5 Agustus 2021.

Pada Pelaksanaan Kegiatan Reses kali ini, Yunandar mengatakan tidak Programkan reses ini seperti kegiatan reses biasanya. melainkan Ia memberikan bantuan yang berasal dari dana Reses tersebut dibagikan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi.

“Kami DPRD Provinsi Jawa Barat memang tidak memprogramkan reses yang seperti biasanya, jadi harapannya masyarakat mendapatkan bantuan dari dana reses yang ada terutama minimal berupa sembako,” katanya.

Yunandar juga ikut Memfasilitasi kegiatan vaksinasi bersama Kecamatan Cicendo Kota Bandung yang didatangi secara langsung oleh Camat beserta Lurah.

“Memang pada hari ini juga saya menjadwalkan untuk ikut memfasilitasi kegiatan vaksinasi bersama Kecamatan Cicendo Kota Bandung, dan ini langsung didatangi oleh Pak Camat nya langsung beserta Pa Lurah juga dan Gugus Tugas, luar biasa sekali,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Gedung Istana Plaza Kota bandung ini karena jumlahnya sangat besar dan berharap Pemerintah Jawa Barat bisa membuat satu pusat vaksinasi yang bisa melayani setiap hari.

“Sesungguhnya kita tidak kekurangan masyarakat yang ingin di vaksinasi, jadi sebenarnya pemerintahnya yang harus lebih sigap lagi dan saya mendorong pemerintah jawa barat segera untuk minimal membuat satu pusat vaksinasi yang bisa melayani setiap hari, karna kebutuhan itu semakin terasa sekarang,” ungkap Yunandar yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.

“Masyarakat sekarang sudah mulai membutuhkan perekonomian berputar lagi, ya kita harus betul betul menjaga itu dari vaksinasi, tidak ada yang lain,” tambahnya.

Sementara itu untuk saat ini Jawa Barat hanya memiliki 6 pusat vaksinasi yang berada di Cimahi, Karawang, Bogor, Bekasi, Garut dan Kabupaten Bandung. Dirinya menginginkan semakin banyak lagi tempat atau pusat vaksinasi di Jawa Barat hingga 27 Kabupaten/Kota tersedia. [TB/R]

Komentar