oleh

Danseskoau : Beri Penilaian Secara Objektif Dan Jadilah Mentor Yang Baik

LEMBANG | BBCOM | Menjadi pertama kalinya atau pelaksanaan perdana ujian tesis Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 TP 2021 yang nantinya akan menyandang gelar S2 Magister Terapan Strategis Operasi Udara, tentunya para penguji harus memberikan nilai secara objektif dan jadilah mentor yang baik bagi Pasis sehingga point-point yang menjadi sasaran dapat tercapai.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat memberikan pengarahan kepada pejabat Seskoau, Dosen, dan Patun Seskoau yang menguji tesis Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang, Bandung. Kamis (21/10/2021).

Sebagai penguji, lanjutnya, tentunya memiliki pengalaman yang sama seperti Pasis saat mempertanggungjawabkan tesis yang dibuat, sehingga pelajari materi yang dipaparkan dan nantinya akan dapat memberikan penilaian secara objektif.

BACA JUGA  Menjelang Akhir Masa Jabatan, Danseskoau Doa Bersama Personel Seskoau

“Cari point-point penting dari paparan, tanyakan hal-hal yang berbobot, sehingga nantinya menghasilkan tesis yang berkualitas,” jelasnya.

Danseskoau berharap seluruh penguji dapat berperan aktif dalam mewujudkan SDM yang unggul melalui lulusan Seskoau Angkatan ke-58, karena nantinya akan menjadi master-master terapan dalam bidang strategi operasi udara.

BACA JUGA  Gebyar Vaksinasi Presisi TNI AU, Guna capaian 80% masyarakat terbilang Aman

Selanjutnya, Danseskoau didampingi Dankorsis Seskoau Kolonel Pnb Abram R. Tumanduk meninjau pelaksanaan sidang tesis Pasis Seskoau Angkatan ke-58 sekaligus memberikan semangat untuk tetap percaya diri dengan materi yang disampaikan.

Selain para pejabat, Dosen, dan Patun Seskoau juga turut hadir Dosen dari Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Nurtanio, Institut Pemerintahan Dalam Negeri sebagai penguji. (hms/dd)

Komentar