Danial Terpesona‭ Dengan ‬Seorang‭ ‬Juru‭ ‬Rawat‭ ‬Bernama Siti

30 Desember 2018 / 14:13 WIB Dibaca sebanyak: 179 kali 3 Komentar

BANDUNG BBCom-Di akhir tahun ini tepatnya di bulan Desember 2018, Danial Zaini Pria yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia berusia 22 merilis lagu yang berjudul Siti Bilang Cuti 

Lagu tersebut merupakan single pertama Danial Zaini yang memiliki suara begitu merdu, dibawah naungan Label DATU Entertainment Sdn Bhd yang mengusung tema Cinta.

Dari kutipan lirik lagunya “Ini kisah cinta hatiku seorang jururawat senyuman manis wajah ayu dan menawan lirikan matanya yang manja buat aku tergoda terbayang wajah kau setiap masa, sekali ku katakan cinta selamanya setia”

Lagu yang bercerita tentang   seorang Pria yang terpesona oleh pasangannya yang berprofesi seorang Juru Rawat benama Siti, dan untuk mengobati rasa rindunya dengan setia seorang Pria menantikan Siti   yang menjanjikan Cuti dari   Pekerjaanya untuk bertemu dengan Pria tersebut.

Di Malaysia sendiri lagu Siti   Bilang Cuti disukai banyak penikmat musik. Hingga kini, Semoga karya Danial Zaini bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia. (***)

Bagikan
Share

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *