oleh

Dandim Peringati Hari Jadi Kodim 0624 Kabupaten Bandung ke 1 Tahun.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Komandan Kodim (Dandim) 0624 Kabupaten Bandung Letkol Infanteri Donny Ismuali Bainuri
Pada har Kamis Februari 2021, memperingati hari jadi berdirinya Kodim 0624 di Kabupaten Bandung yang ke 1 tahun.

Komandan Kodim (Dandim) 0624 Kabupaten Bandung Letkol Infanteri Donny Ismuali Bainuri Dikutip Prpm mengungkapkan, di usia yang sangat muda ini pihaknya berkomitmen untuk terus menyempurnakan pengabdian kepada masyarakat.

“Kodim 0624 pada hari ini memasuki usia tepat 1 tahun, sangat muda, baru memberikan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolri Beri Reward Dua Anggota Polda Sulsel Sekolah Inspektur Polisi.

Dia mengaku, masih jauh dari kata sempurna dalam melakukan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat selama satu tahun terakhir ini.
Oleh karena itu ia memohon doa restu masyarakat agar kedepan Kodim 0624 bisa lebih baik lagi khususnya dalam hal menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bandung.

“Di momen ini ingin memohon doa restu agar kedepan kita bisa lebih meningkatkan pengabdian dan pelayanan khususnya menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bandung sehingga daapat mendorong akselerasi pembangunan,”ujarnya.

BACA JUGA  Jamin Keselamatan Navigasi ALKI I, KRI SPICA-934 Survei dan Petakan Selat Karimata

Lebih jauh Dandim mengungkapkan, dalam rangka memperingati 1 tahun Kodim 0624, pihaknya sudah menggelar beberapa kegiatan antara lain yaitu bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan lainnya adalah olahraga bersama pasie Covid-19 yang tengah menjalani isolasi di pusat isolasi BLK Manggahang. Hal ini demi memberi motivasi agar mereka segera sembuh.

“Lalu meninjau pelaksanaan vaksinasi di puskesmas-puskesmas, dan tiga hari lalu kami bakti sosial bekerjasama dengan RORI dengan touring dan bagi-bagi sembako, hand sanitizer, masker, serta kampanye protokol kesehatan,” pungkasnya.(Ud)

Komentar